Jumat, 13 Maret 2020

YULIA ANITA SULISDA MERASA KECEWA, DENGAN HASIL MUSYAWARAH ANAK CABANG (MUSANCAB) DPC PDI PERJUANGAN KABUPATEN BEKASI.



Bekasi, Teropongtimeindonesia.com -
bendahara Ranting sumber jaya Yulia Anita Sulisda untuk wilayah Tambun Selatan merasa kecewa dengan Ketua DPC PDI Perjuangan, Soleman SE. beserta jajaran pengurus PAC tambun selatan  Pasalnya, sebelum  MUSANCAB DPC PDI Perjuangan Sekabupaten Bekasi & Pelantikan PAC yg di adakan di Hotel Twins Kalimalang dini hari pukul 09.00 wib, & dihadiri oleh calon pengurus PAC, dan ranting. Se Kab. Bekasi. Nama  Yulia Anita Sulisda tidak terdaftar dalam pelantikan MUSANCAB PAC, dan Ranting se Kabupaten Bekasi," Pungkasnya. (13/03/2020)

"Yulia Anita Sulisda" selain namanya tidak terdaftar dalam pelantikan MUSANCAB PDI.Perjuangan dia juga merasa dipermainkan oleh Ketua DPC, Soleman SE, Rapat MUNSCAB selain dihadiri, seluruh  PAC, dan DPC PDI.Perjuangan se Kab. Bekasi, sekaligus Pelantikan para Pengurus partai, kata Yulia Anita Sulisda, setelah dikonfirmasi oleh awak media online, di dalam ruangan kantor hotel Twins kali malang, menurut Yulia, bahwa Soleman SE, selaku Ketua DPC, sudah mempermainkan & mempermalukan sy didepan umum, pasalnya dalam MUSANCAB sekaligus pelantikan seluruh PAC  nama Yulia Anita Sulisda, tidak terdaptar," Pungkasnya.

"Awalnya Yulia Anita Sulisda, sebelum menghadiri acara MUSANCAB PDI.Perjuangan di Undang oleh ketua PAC ridho nan bakti di telepon oleh Hamdan MA seketaris PAC yulia anita sulisda menanyakan kepastian untuk apa dia di undang datang di dalam acara MUSANCAB tersebut dan kontek via hp yulia anita sulisda dengan ketua  DPC PDI.Perjuangan Soleman SE, untuk hadir dalam acara tersebut, kata Yulia Anita Sulisda, dia meminta agar Yulia selaku bendahara ranting  untuk menghadiri acara MUSANCAB yg dilaksanakan di Hotel Twins.ujar soeleman SE.dan mengatakan agar hadir saja maka ucapan soeleman SE kepada yulia anita sulisda berjanji akan melantik yulia anita sebagai pengurus PAC tambun ternyata hanya pepesan kosong belaka ujar yulia anita sulisda kepada awak media

Musancab adalah bentuk ketaatan partai melaksanakan PP No. 09 sebagai keputusan DPP partai yang wajib dilakukan disetiap daerah seluruh Indonesia, juga sebagai konsolidasi penguatan partai kedepan. Terlebih untuk kepentingan masyarakat serta lebih banyak lagi merekrut kader-kader, simpatisan. DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi kali ini, katanya. Akan tetapi kalau Ketua DPC bersikap menyudutkan dalam MUSANCAB kemarin, bukan hal yg lajim untuk dikatakan jiwa seorang pimpinan," Pungkasnya.(Erman/Mistarno)

Tidak ada komentar:

Terkini

Danrem 143/HO Serahkan Secara Simbolis Bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari Gugus Tugas Nasional Covid 19 Kepada Gubernur Sulawesi Tenggara.

Kendar,Teropongtimeindonesia.com – Bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari Gugus Tugas Nasional penanganan penyebaran virus Corona (Covi...