Selasa, 24 Maret 2020

YULIA ANITA SULISDA MEMINTA KEPADA PDAM KABUPATEN BEKASI, UNTUK MENINJAU KESETERILAN AIR SUNGAI BEKASI YANG SERING DIPAKAI OLEH MASYARAKAT SETEMPAT.



Bekasi, Teropongtimeindonesia.com -
"Ketua Team RELAWAN KESEHATAN INDEPENDEN JAWA BARAT "Yulia Anita Sulisda" setelah  di konfirmasi awak Media online mengatakan, bahwa aliran sungai Kabupaten Bekasi, yang sering digunakan oleh masyarakat setempat apakah kesetrilannya sudah tidak diragukan &  dipermasalahkan sesuai dengan MOU dari Dinas Kesehatan, kata Yulia Anita Sulisda, sekitar pukul 10.25 wib, (23/03/2020).

"Masih kata Yulia" dia meminta kepada PDAM Kabupaten Bekasi, agar membuat penelitian terhadap saluran air Irigasi yang sudah dialirkan kerumah - rumah, yang mana aliran air tersebut sering kali digunakan oleh masyarakat setempat, untuk kebutuhan sehari - hari, semua dilakukan dengan mengunakan air saluran irigasi," pungkasnya.

"Masih kata Yulia Anita Sulisda" dia meminta kepada team petugas PDAM Kabupaten Bekasi, dapat menerjunkan Team Analisis untuk ke Sterilan air yg sering di konsumsi oleh masyarakat setempat untuk wilayah Kabupaten Bekasi - Jawa Barat. Yang mana dalam hal ini untuk menghindari penularan Virus Covid -19, bahwa  air yg sering dipakai & dikonsumsi oleh masyarakat terjaga keseterilannya, yang mana hal ini untuk menimalisir penularan Virus Covid - 19, yang sudah menjalar ke daerah Kabupaten Bekasi," katanya. 

masih kata "Yulia Anita Sulisda" maka hal itu akan memutus mata rantai penyebaran & penularan virus Corona (Covid - 19), katanya" maka hal sekecil apa pun wajib untuk pikirkan dengan seksama, demi kesehatan dan keselamatan masyarakat Kabupaten Bekasi - Jawa Barat,  yang mana penduduknya sangat padat, ujar Ketua Relawan Kesehatan Independen "Yulia Anita Sulisda",Pungkasnya.(Mistarno/Erman)

Tidak ada komentar:

Terkini

Awali Tugas,Seluruh Personil Polsek Ranomeeto Polres Kendari Gunakan Masker Sebagai APD

Sultra,Teropongtimeindonesia.com -  (APD) adalah kelengkapan yang wajib digunakan saat bekerja sesuai bahaya dan risiko kerja untuk menj...