Jumat, 27 Maret 2020

YAYASAN CINTA BAKTI AL- ZAKARIA PEDULI BAGIKAN 2500 MASKER UNTUK WARGA.



KAB.BEKASI, Teropongtimeindonesia.com- Guna memutus mata rantai dan membantu pemerintah dalam penanganan terjadinya penyebaran virus covid-19 di wilayah kabupaten bekasi.
Yayasan Cinta Bakti Al-Zakria ikut serta dengan cara  membagi- bagikan masker untuk warga bekasi,(26/3/2020).


Ferawati Selaku Pembina Yayasan Cinta Bakti Al-Zakaria mengatakan, kegiatan pembagian masker ini kita laksanakan di area jalan raya Serang- Cibarusah dan lampu merah pertigaan Kecamatan Setu.
Kegiatan ini kami selenggarakan guna mendukung Program Pemerintah dalam menanggulangi virus corona (covid 19)dengan membagikan 2500 masker kepada pengguna jalan, guna mencegah penyebaran virus corona dan allhamdulillah kami ucapkan kepada jajaran kepolisian sektor Cibarusah dan Babinsa koramil setu yang telah membantu kami.

Fera menerangkan, bahwa warga yang diberikan masker itu yang memiliki aktivitas diluar rumah. Ditambah lagi, saat ini masker sudah langka dipasaran. Walaupun ada pasti harga masker saat ini tinggi.

Kepedulian sosial ini kata fera, dilakukan untuk meringankan beban yang dirasakan warga saat ini. Selain itu dari yayasan pun memberikan pengertian kepada mereka harus melakukan sosial distanting atau pembatasan sosial dengan tidak mengunjungi kegiatan yang melibatkan banyak oran.

Hari ini kami sengaja turun kejalan sebagai bentuk kemanusiaan, mengantisipasi penyebaran virus corona. Dengan ikhlas, kami berniat untuk membantu bagi yang membutuhkan, ternyata masih banyak warga yang butuh masker,"tuturnya.


Kami berharap kegiatan sosial ini bisa bermanfaat dan berguna bagi masyarakat serta membantu pemerintah untuk melawan wabah virus corona dengan mencegah dari sekarang perluasannya, lebih baik mencegah daripada mengobati,"pungkasnya.

Laporan: Irpan/mursin
Editor: Umar Dany.

Tidak ada komentar:

Terkini

Kabaharkam Polri: Ekonomi Masyarakat Harus Tetap Berjalan Ditengah Wabah Covid-19

Jakarta,Teropongtimeindonesia.com - Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri, Komjen Pol Agus Andrianto SH, MH,selaku Kaopspu...