Rabu, 04 Maret 2020

Yayasan Cinta Bakti Al- Zakaria, Berikan Bantuan Untuk Korban Banjir Di Dua Kecamatan.


Kab.Bekasi Teropongtimeindonesia.com- Musibah bencana alam Banjir yang melanda beberapa wilayah di Kabupaten Bekasi yang sangat memprihatinkan.

Salah satu wilayah yang terparah adalah kecamatan Muara gembong. Wilayah tersebut sering menjadi langganan banjir, meski demikian baik pemerintah daerah maupun pusat seakan tak berdaya untuk mengatasinya. Musibah banjir menjadi duka bagi warga kecamatan muara gembong pada musim hujan tiba.

Dua aliran sungai seperti, Kali Penombo dan Kali Ciherang yang tak mampu menampung debit air yang meluap ke pemukiman warga desa Pantai Harapan Jaya Kecamatan muara gembong.

Yayasan Cinta Bakti Al- Zakaria langsung merespon atas musibah tersebut dengan mengirimkan bantuan berupa sembako untuk korban Banjir di dua kecamatan yaitu Kecamatan Cabang Bungin dan Kecamatan Muara gembong.

Untuk Kecamatan Cabang Bungin Bantuan di berikan kepada warga Desa Sindang jaya dan kecamatan Muara gembong di Desa Pantai Harapan Jaya,(3/2/2020).

Ketua Yayasan Cinta Bakti Al- Zakaria, Hendra mengatakan, pihaknya merasa prihatin dengan bencana banjir yang terjadi disejumlah wilayah kabupaten bekasi, dan allhamdulilah hari ini kami bisa turun lansung untuk membantu warga korban banjir dengan memberikan bantuan berupa sembako,"terangnya.

Masih kata hendra, bantuan yang kita berikan sesuai data dan yayasan akan selalu siap untuk terus membantu bagi yang membutuhkan,"tegasnya.


Iapun berharap pemerintah Kabupaten Bekasi, agar segera turun tangan untuk membenahi wilayahnya yang sering menjadi langganan banjir,"pungkasnya.

Di lain tempat salah satu warga desa sindang jaya Sanah,(45) mengucap kan trimakasih kepada pihak yayasan cinta bakti al- zakaria yang telah peduli membantu terhadap dirinya juga warga lainnya.

"Saya ucapakan kepada Ibu Ferawati selaku pembina yayasan bakti al- zakaria.yang sudah peduli sama kami, mudah- mudahan beliau selalu di berikan kesehatan dan rizki yang berlimpah,"tukasnya Sanah.

(Irpan)

Tidak ada komentar:

Terkini

Sinergitas MNC TV Dan Tiga Pilar Kembali Bagikan Paket Sembako Jakbarberbagi

Jakarta Barat,Teropongtimeindonesia.com - Sinergitas MNC TV bersama Tiga Pilar Kecamatan Kebon Jeruk dalam bentuk kepedulian kepada war...