Rabu, 04 Maret 2020

UPACARA PEMBUKAAN OLAHRAGA HUT KE-74 PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA TAHUN 2020


Papua,Teropongtimeindonesia.com-Ketua Persit KCK Koorcab Rem 181 PD XVIII/Kasuari Ny. Yulius Selvanus bertindak sebagai Inspektur upacara pada upacara pembukaan olah raga dalam rangka HUT ke-74 Persit Kartika Chandra Kirana tahun 2020, dihadiri oleh Danrem 181/PVT Brigjen TNI Yulius Selvanus selaku Pembina Persit KCK Koorcab Rem 181 PD XVIII/Kasuari, Kasrem 181/PVT Kolonel Inf Hariyanto, para Kasi Korem 181/PVT, para Pembina dan Ketua Cabang, Ranting BS serta anak Ranting sejajaran Koorcab Rem 181 se-wilayah Kota Sorong, Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 181 Ny. Hariyanto beserta pengurus, bertempat di lapangan apel Korem 181/PVT Jl. Pramuka No. 1 Sorong-Papua Barat.

Dalam sambutan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 181 PD XVIII/Kasuari Ny. Yulius Selvanus mengatakan bahwa dalam rangka hari jadi Persit Kartika Chandra Kirana kali ini, panitia menyelenggarakan berbagai kegiatan pertandingan dan perlombaan yang akan diikuti oleh anggota Persit Kartika Chandra Kirana sejajaran Koorcab Rem 181 yang berada di wilayah Kota dan Kabupaten Sorong. Didalam pertandingan atau perlombaan pasti ada yang kalah dan ada yang menang, oleh karna itu ditekankan untuk menjaga sportifitas, bersedia mengakui keunggulan lawan dan menerima keputusan juri dengan lapang dada.

Diharapkan kepada seluruh peserta pertandingan dan perlombaan ini agar dapat memetik makna yang terkandung dalam setiap kategori lomba yang diikuti. Meraih kemenangan dengan menghalalkan segala cara bukanlah menjadi tujuan utama dari kegiatan ini. Dengan semangat dan jiwa sportifitas yang tinggi dari para peserta dan juri maka diharapkan pertandingan dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar sesuai dengan rencana yang diharapkan. Pada kesempatan yang baik ini tak lupa diucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para Pembina satuan dan seluruh peserta lomba dan juri yang memberikan dukungan demi terlaksananya kegiatan ini, serta kepada para suporter diharapkan jadilah suporter yang menjujung tinggi azas sportifitas dan tetap menjaga sopan santun dalam memberikan dukungan. Apapun hasil yang telah didapat itulah dinamika dalam suatu perlombaan.
(Timo).

Tidak ada komentar:

Terkini

Sekretaris Jenderal GANN Kota Banda Aceh Desak Pemerintah Aceh Jika Tidak Mampu Tutup Bandara, Harus Diperketat Pintu Masuk Aceh

Foto : Multazam Sekjend GANN kota Banda Aceh Banda Aceh (AD),Teropongtimeindonesia.com – Seperti halnya kita ketahui saat ini wabah v...