Senin, 23 Maret 2020

TOKOH PEMUDA KAMPUNG WATES DESA SUKAMAJU KECAMATAN TAMBELANG SANGAT PRIHATIN DENGAN KURANGNYA PENCEGAHAN COVID 19 VIRUS CORONA YANG SEDANG GUMING DI KABUPATEN BEKASI.




Bekasi.teropongtimeindonesia com.23-03-2020pemuda kampung wates desa sukamaju kecamatan tambelang sangat prihatin dengan adanya wabah virus corona yang sedang guming di mana mana menurut Maing mengatakan kepada awak media teropongtimindonesia com.

maing sangat memprihatinkan terhadap itansi terkait kepala desa maupun elemen yang lainya ko di anggap remeh dan sepi sepi aja tidak ada kegiatan untuk penyemprotan anti septik atau pembagian masker dan vitamin untuk masyarakatnya apakah menugu jatuh korban di wilayah ini mencegah itu lebih baik dari pada mengobatin ujar maing kepada awak media pukul 09-30 wib 23-03-2020 di bengkel ayu motor.

 maing juga menyayangkan dengan adanya puskesmas terdekat dan kantor desa yang punya wilayah kenapa tidak ada kepedulianya sama sekali bahkan sepi-sepi aja ujar maing.

joni pun ikut bicara kepada awak media bahwa dirinya jika ada gerakan dari pemuda untuk bentuk rasa kepudulian atau mencari dana di jalan raya mau pun di itansi terkait untuk membeli antiseptik atau masker saya siap membantu sekuat tenaga ujar joni di bengkel ayu motor.(Mistarno Bm)

Tidak ada komentar:

Terkini

CORONA OH CORONA !

Oleh : Shamsi Ali*! Sejak kehadirannya kami banyak hal. Banyak hal yang selama ini kami lalai dan gagal paham. Terima kasih wahai Coron...