Senin, 23 Maret 2020

TEAM RELAWAN KESEHATAN INDEPENDEN INDONESIA SANGAT BERSYUKUR DENGAN KESIGAPAN PEMERINTAH DATANGKAN ALAT KESEHATAN DARI CHINA


Bekasi, Teropongtimeindonesia.com -
"Team Relawan Kesehatan Independen Indonesia , yang di ketuai oleh "Yulia Anita Sulisda" sangat bersyukur terhadap kesigapan Pemerintah, yang dibawah kepemimpinan Ir. H. Joko Widodo  dalam menangani wabah Virus Corona (Covid - 19) dini hari pukul,10.00 wib," pungkasnya. (23/03/2020)

"Masih kata "Yulia Anita Sulisda" di tengah maraknya penyebaran wabah Virus Corona (Covid - 19) yang sudah sangat meresahkan masyarakat khususnya bangsa Indonesia, salah satu antisipasi yang dilakukan pemerintah terhadap masyarakatnya untuk pencegahan wabah Virus Corona (Covid - 19) untuk sementara waktu meliburkan sementara kegiatan proses belajar - mengajar dan selain itu tidak ada yang boleh keluar rumah apabila ada hal yang tidak begitu penting," pungkasnya.

"LOCK DOWN" mungkin berbagai macam cara, antisipasi penyebaran Virus Corona (Covid - 19), jangan sampai lebih banyak lagi memakan korban jiwa, Lock Down. Cara ini sangat mungkin akan berdampak negatif apabial dijalankan oleh pemerintah, pasalnya banyak masayarakat Indonesia pekerja harian dan penghasilan sehari - harinya dihitung dari jumlah harian yang dia kerjakan, segala macam pertimbangan dari Pemerintah harus dilakukan, jangan sampai masyarakat Indonesia kehilangan mata pencariannya, menurut "Yulai Anita Sulisda" selaku Team Ketua Relawan Kesehatan Independen Indonesia  Lock Down akan membuat Ekonomi lumpuh, tidak ada perputaran uang, katanya. Dan akan menimbulkan krisis Ekonomi yang sangat berkepanjangan, yang akan dialami oleh bangsa Indonesia," Pungkasnya.

"Syukur alhamdulilah Pemerintah Indonesia ditengah - tengah menyebarnya wabah Virus Covid -19, mendapat bantuan logistik kesehatan dari negara China yang diturunkan di Bandara Udara Halim Perdana Kusuma sekitar pukul 10.00 wib, khususnya yang proritas diantarnaya : APD, Reagen RTPCR, Viral transfer Media, Rapid Diagnostic test, Nasal Swab dan Ventilator.

"Yulia Anita Sulisda" setelah di wawancarai oleh media online Teropongtimeindonesia.com, selaku Ketua Team Relawan Kesehatan Independen Indonesia  sangat mendukung himbauan Pemerintah untuk berdiam diri di rumah dan tidak akan keluar rumah, jika keluar rumah ada hal yang sangat penting tidak bisa ditunda maka wajib menggunakan masker dan wajib cuci tangan sebelum masuk dan keluar rumah,"Pungkasnya.(mistarno/Erman)

Tidak ada komentar:

Terkini

Apkasi Dukung Seruan Pemerintah Agar Masyarakat Tunda Mudik Lebaran Tahun Ini

Umum Apkasi Abdullah Azwar yang juga Bupati Banyuwangi sedang meninjau Rumah Isolasi untuk Orang Dalam Pemantauan (ODP) berbasis Kecamat...