Rabu, 18 Maret 2020

Tanggap Cegah Corona, Anggota Koramil 05/ Cibitung Lakukan Penyemprotan Di Mesjid Dan Puskesmas.


Bekasi,Teropongtimeindonesia.com- Tanggap pencegahan penyebaran Virus Corona Koramil 05/Cibitung, serentak melakukan pembersihan lingkungan di sertai penyemrotan dengan cairan disinfectan, yang berlokasi di Puskesmas Desa Wanajaya, dan Mesjid Nurul Huda  untuk mengatisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid-19, Diwilayah Kecamatan Cibitung Kab.Bekasi.(18/3/2020).

Hal ini disampaikan Serda Wawan Selaku Babinsa Desa Kertamukti, kegiatan ini terangnya, atas himbauan Bapak Danramil 05/Cibitung.Dengan sasaran tempat- tempat yang dianggap rawan didiami virus dan bakteri.

Kegiatan ini di pimpin oleh Kptn Agung Purnomo, dihadiri Kepala Desa Wanajaya Beserta Bimaspol, dan bertujuan untuk mencegah virus Covid- 19 dan penyakit lainnya.
Karena apabila lingkungan kita bersih kita akan hidup sehat,"kata serda wawan.

"selain itu kita untuk memberikan contoh kepada masyarakat untuk berprilaku hidup sehat.Karena Covid- 19 ini bisa dicegah perkembangannya dengan menerapkan pola hidup sehat,"ujarnya.

Serda Wawan pun menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat jangan panik menghadapinya, dan ikut serta membantu pemerintah dalam upaya pencegahan virus Corona, dengan tetap menjaga kesehatan dengan secara rutiin melaksanakan kerja bakti dilingkungan masing- masing.

Kami harap seluruh anggota dan masyarakat bisa bersama- sama menjaga kebersihan, sebab dengan hidup bersih merupakan penangkal virus. Dimanapun berada budayakan hidup bersih.

Sesuai himbauan Bapak Danramil kita melakukan pencegahan penyebaran virus ini bukan hari ini saja akan tetapi dilakukan di hari seterusnya akan dilaksanakan penyemprotan dengan cairan disinfectan di Masjid -masjid dan sekolahan- sekolahan di wilayah Kecamatan Cibitung secara Bergantian untuk mencegah virus covid- 19,"terangnya.

Laporan : Irpan
Editor: Umar Dany

Tidak ada komentar:

Terkini

Danrem 143/HO Serahkan Secara Simbolis Bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari Gugus Tugas Nasional Covid 19 Kepada Gubernur Sulawesi Tenggara.

Kendar,Teropongtimeindonesia.com – Bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari Gugus Tugas Nasional penanganan penyebaran virus Corona (Covi...