Selasa, 03 Maret 2020

Sigap Satlantas Polres Gowa Gandeng Dealer Honda Sosialisasi Safety Riding


Gowa,Teropongtimeindonesia.com-Satuan Lalu lintas Polres Gowa kali ini melaksanakan kegiatan preemtif Safety Ridding (keselamatan berkendara) pada anak SMA /Sederajat dengan menggandeng Dealer Honda setempat, Kegiatan ini dipusatkan di Lapangan SMK Negeri 1 Jl. Pramuka No. O3 Kelurahan Kalebajeng Kec.Bajeng Kab.Gowa Selasa 03/03/2020. Sekitar pukul 08.00 wita

Di meriahkan Artis Makassar Tumming  dan Abu Hadir Di sela sela Acara tersebut Sebagai Duta keselamatan Berkendara sekaligus Ambasador Brand Honda One Heart.

Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Gowa Ipda H.Misbar S.Sos Mengungkapkan, bahwa
Kegiatan ini adalah salah Satu Program Police Goes To School  yang di kemas secara Jenaka  Agar Siswa tidak bosan dalam mendengarkan materi pengarahan dari personil Dikyasa Sat Lantas Polres Gowa Serta Praktek Berkendara yang Baik Dan Benar.

Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH  Membenarkan Pihaknya Rutin Mendatangi Sekolah Menengah Atas se kabupaten Gowa Mensosialisasikan Safety Riding (keselamatan Berkendara) Guna Menekan angka Pelanggaran Lalu Lintas dan Korban Kecelakaan.

Di Konfirmasi Di Ruang Kerja Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola S.IK  Mengatakan safety riding ini  sangat penting dan edukasi yang diberikan mengajarkan Siswa untuk menaati peraturan lalu lintas, karena kalau ingin berkendara harus aman dulu agar tidak terjadi hal-hal yg tidak diinginkan seperti Kecelakaan Tutup Kapolres Gowa.
Rizal Marzuki

Tidak ada komentar:

Terkini

Jajaran Polres Morowali Gelar Oprasi Keselamatan Covid-19

Morowali,Teropongtimeindonesia.com -  Jajaran Polres Morowali aktif menyampaikan himbauan kepada masyarakat, tentang upaya pencegahan pe...