Selasa, 03 Maret 2020

RAPAT KORDINASI DPP KADER MILITAN JOKOWI DENGAN (PSMKBI)



Tangsel kota,Teropongtimeindonesia.com-Rapat kordinasi DPP KAMIJO,dengan pengurus persatuan sekolah mengemudi kendaraan bermotor Indonesia (PSMKBI)",yang mana para pengurus mau bersinerji (BERGABUNG)dengan Lembaga Kader Militan Jokowi.

"Pertemuan di sekertariat Kantor DPP Jalan, JADE PARK SERPONG BLOK B.5. KECAMATAN BUARAN KOTA TANGERANG SELATAN,"dalm rapat kordinasi ini,dihadiri Ketua Umum,Bapak Gumilar Abdul Latif bersama jajaran pengurus DPP serta para pengurus PSMKBI.

"Menurut ketua Umum Kamijo,Saat dikonfirmasi awak media via cet wa,Selasa tanggal 3 Maret 2020 waktu setempat,ia menerangkan pertemuan antara kader militan Jokowi bersama pengurus persatuan sekolah mengemudi kendaraan bermotor Indonesia ini,banyak hal yang dibahas terutama membangun SDM UNGGUL Untuk INDONESIA MAJU,"Segala sektor penunjang yang harus kita dukung serta kita perbaiki jika ingin Indonesia Maju pungkas Gumilar,Gumilar juga menambahkan Lembaga Kader Militan Jokowi (KAMIJO)," Akan selalu berusaha bersinerji dengan pihak manapun juga untuk memajukan bangsa dan tanah airkita," Kamijo akan selalu menjadi garda terdepan membantu pemerintah pusat sampe keseluruh pelosok tanah air dimanapun berada agar Progaram bapak presiden bisa terealisasi dengan baik, tampa ada hambatan,tidak disalah gunakan oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab untuk kepentingan pribadi maupun golongan tertentu tegas gumilar.

Pay/red

Tidak ada komentar:

Terkini

Cegah Penyebaran Wabah Virus Corona, Pemdes Kertamukti Lakukan Penyemprotan Cairan Desinfektan.

Kab.Bekasi, Teropongtimeindonesia.com- Sinergi Penthahelix diterapkan oleh Pemdes Kertamukti, Kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi, untu...