Jumat, 20 Maret 2020

Personil Polsek Pallangga Polres Gowa Gotong Royong Bersihkan Kantornya


Gowa,Teropongtimeindonesia.com-Menyikapi situasi saat ini terkait penyebaran virus corona maka Kapolsek Pallangga AKP Hendra Suyanto, S. Sos, bersama personil melakukan kegiatan kerja bakti dengan budaya gotong royong untuk menjaga kebersihan kantornya, jum'at (20/03/2020).

Kegiatan yang di lakukan kali ini adalah membersihkan halaman bagian depan kantor yang penuh dengan dedaunan dan mencabut rumput.

Semangat para personil ini terlihat dengan jelas dan juga saling membantu dan bekerja sama melakukan kegiatan kerja bakti ini demi kebersihan kantor.

Mari kita peduli dengan kebersihan sebab semua itu adalah sebagian dari iman serta apabila halaman dan kantor bersih maka kita akan betah dan senang bekerja dilingkungan kantor, ucap AKP Hendra Suryanto, S. Sos.

Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH, saat dikonfirmasi membenarkan adanya giat tersebut dan berterima kasih kepada personil polsek pallangga yang mau peduli dengan kebersihan kantornya semoga dengan itu semua dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, tegas AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH.
Rizal Marzuki

Tidak ada komentar:

Terkini

Jaga Kebersihan Diri Sendiri dan Diam Dirumah Diingatkan Oleh Mahasiswa

Jakarta,Teropongtimeindonesia.com -  Gabungan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Jabodetabek, yang terdiri dari UMJ, Uhamka, Universitas Ja...