Kamis, 19 Maret 2020

PANGDAM VI/MLW DAN KAPOLDA KALTIM PANTAU SEJUMLAH TEMPAT PASCA "LOCAL LOCK DOWN"


BALIKPAPAN,Teropongtimeindonesia.com - Pangdam VI Mulawarman Mayjen TNI Subyanto dan Kapolda Kaltim Irjen Pol Muktiono melakukan  kunjungan serta pemantauan aktivitas proses belajar mengajar di SMA Negeri 1 Balikpapan Kamis siang (19/03/2020).

“Pelaksanaan kunjungan kedua petinggi TNI dan Polri di Kalimantan tersebut di untuk memastikan kondisi kegiatan proses belajar mengajar siswa SMA 1 Bpp yang diinstruksikan sementara waktu agar melaksanakan kegiatan belajar dari di rumah ditengah merebaknya isu wabah covid-19 atau corona virus, “ujar Kapendam VI/Mlw Kolonel Kav Dino Martino.

Pemantauan situasi sekaligus mengecek  kondisi dan keadaan juga dilaksanakan  di gudang Bulog  Balikpapan yang terletak di Jl. Mayjen Sutoyo, Balikpapan Tengah untuk meninjau sejauh mana ketersedian bahan pokok di wilayah Balikpapan.

Kedua pejabat tersebut didampingi oleh Walikota Balikpapan Rizal Efendi. Dalam kesempatan itu, Kepala Bulog menyampaiakan masalah kesediaan bahan pokok seperti beras dan gula pasir yang ada di gudang Bulog jika keadaan penyebaran virus corona semakin memburuk di Balikpapan maupun Kaltim.

Selanjutnya pengecekan bersama tersebut dilakukan di  Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan Balikpapan.

Pangdam beserta Kapolda juga menerima paparan persiapan pencegahan virus corona oleh pihak angkasa pura I Balikpapan yang dipaparkan secara langsung oleh General Manager Angkasa Pura I Balikpapan Farid Indra Nugraha.

“Pemantauan tersebut untuk memastikan kondisi persiapan Angkasa Pura I Balikpapan dalam menghadapi dan mencegah penyebaran virus corona karena Bandara SAMS sebagai salah satu akses pintu keluar masuk pendatang luar daerah maupun luar negeri,”ujarnya.

(Pendam VI/Mlw) @ Balikpapan

(Redaksi)

Tidak ada komentar:

Terkini

Jaga Kebersihan Diri Sendiri dan Diam Dirumah Diingatkan Oleh Mahasiswa

Jakarta,Teropongtimeindonesia.com -  Gabungan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Jabodetabek, yang terdiri dari UMJ, Uhamka, Universitas Ja...