Jumat, 27 Maret 2020

NIAN KETUA RT.01/02 DS SUKAMJU, MEMBERIKAN 100 MASKER GRATIS DENGAN MODAL SENDIRI.


Bekasi, Teropongtimeindonesia.com -
"Ketua RT 01/ RW 02, Desa Sukamaju, Kecamatan Tambelang - Bekasi, yang bernama Nian, dini hari pukul 10.00 wib, memberikan 100 masker gratis terhadap para warganya, bentuk kepedulian terhadap para warganya untuk menanggulangi pencegahan wabah Virus Covid - 19, yang sangat sudah meresahkan warga yang berada di wilayah kp. Wates, Desa Sukamaju, Kecamatan Tambelang - Bekasi, kata Nian setelah dikonfirmasi oleh awak media online, dia juga berharap dengan kegiatan yg dia lakukan memberikan dampak positip untuk megurangi pencegahan wabah virus covid - 19," Pungkaanya, (26/03/2020).

Bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang dilakukan RT Nian khususnya terhadap warga RT 01/ RW 02, dengan memberikan bantuan yang berupa pemberian 100 masker terhadap para warganya, merupakan modal dari uang pribadinya sendiri, kata Nian. Dia juga menambahkan dan slalu memberikan arahan kepada para warganya, harus banyak mencuci tangan, hindari kontak berhadapan langsung dalam segala hal terutama perkumpulan yang dapat menyebabkan interaksi penularan virus covid 19, karena virus ini tidak bisa terlihat dengan mata telanjang," pungkasnya.

Harapan kedepan untuk RT Nian terhadap Kepala Desa Sukamju, M. Sarih. Harus memberikan pengarahan, himbauan, bukan itu saja terkait pencegahan covid - 19, langkah yang harus dijalankan ; salah satunya mengajak masyarakat melalui para RT dan juga RW serta perangkat Desa lainnya, wajib memberikan masker gratis terhadap warganya, penyemprotan cairan disinfektan disetiap rumah warga, dan tak kalah penting hindari perkumpulan atau perkerumunan warga" katanya, dia juga menambahkan Kepala Desa Sukamaju untuk memberikan anggaran khas Desa, jangan sampai beban yang dikeluarkan dari modal pribadi," Pungkasnya(Mistarno Bm)

Tidak ada komentar:

Terkini

Apkasi Dukung Seruan Pemerintah Agar Masyarakat Tunda Mudik Lebaran Tahun Ini

Umum Apkasi Abdullah Azwar yang juga Bupati Banyuwangi sedang meninjau Rumah Isolasi untuk Orang Dalam Pemantauan (ODP) berbasis Kecamat...