Rabu, 04 Maret 2020

Menjelang Pilkada Serentak, Bhabinkamtibmas Polres Gowa Kelurahan Tetebatu Binaan Desa Toddotoa Intens Temui Warganya




TEROPONGTIMEINDONESIA - GOWA - Bhabinkamtibmas Kelurahan Tetebatu binaan Desa Toddotoa Polsek Pallangga BRIPKA Sultan melaksanakan sambang diwilayahnya, rabu (04/03/2020).

BRIPKA Sultan sebagai Bhabinkamtibmas senantiasa mendatangi warganya untuk mengetahui keadaan dan situasi diwilayahnya terutama warganya lalu menyampaikan beberapa pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga.

BRIPKA Sultan melakukan sambang ke warung milik Dg. Jarre dan turut hadir beberapa warga lainnya yang sementara menikmati minuman kopi desa toddotoa kecamatan pallangga kemudian menyampaikan agar berhati-hati dengan orang tidak dikenal saat menjual ikannya serta senantiasa menjaga anak-anaknya agar tidak bergaul dengan orang yang tidak jelas sehingga tidak berbuat tindak kriminal dan terhindar dari perbuatan kriminal serta obat-obatan terlarang atau narkoba yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.

BRIPKA Sultan menghimbau bahwa saat ini sudah memasuki tahapan pelaksanaan pilkada mari kita menjaga persatuan dan persaudaraan serta jangan mudah terprovokasi dan dihasut oleh orang atau kelompok manapun yang ingin memecah belah kesatuan kita, tutur BRIPKA Sultan.

Selanjutnya mengingatkan agar rutin melakukan ronda secara bergiliran untuk menjaga keamanan lingkungannya, sambang ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat setempat.

Lanjut BRIPKA Sultan mengingatkan bahwa saat ini sudah musim hujan agar menjaga kebersihan dan jangan membuang sampah di selokan ataupun got untuk menghindari banjir.

Sesuai arahan Kapolres Gowa AKBP  Boy FS. Samola, SIK, MH, bahwa “ Kegiatan sambang yaitu untuk mempererat tali silaturahmi antara Polisi dengan Warga masyarakat serta mengetahui langsung kondisi diwilayahnya guna mendukung program kerja Kapolri untuk menjaga harkamtibmas tetap aman sehingga polri tambah dicintai oleh masyarakat“ tegas AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH. 

( Humas Pallangga )

(IRWAN)

Tidak ada komentar:

Terkini

BPOM Keluarkan Edaran Cara Membuat _Hand Sanitizer_

JAKARTA,Teropongtimeindonesia.com - Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) telah mengeluarkan edaran cara membuat _hand sanitizer_ yang...