Minggu, 22 Maret 2020

MASKER MAHAL DAN LANGKA, GABUNGAN RELAWAN GALANG DANA DI JALAN RAYA DEPAN KECAMATAN TAMBUN UTARA.



Bekasi,Teropongtimeindonesia.com -
"R, (Retara), gabungan dari Oi, Crisis Centre (OCC), Front Pembela Islam (FPI) LPI, dan Owel Care gelar penggalangan dana untuk pengadaan masker, dan cairan anti septik dalam rangka mengurangi dan mencegah penyebaran virus corona (covid - 19), di depan kantor Kecamatan Tambun Utara, (22/03/2020).

Sementara Humas Retara mengatakan, penggalangan dana ini akan kita gelar selama dua hari, mulai hari sabtu dan minggu, kalau anggaran dana penggalangan dana ini sesuai harapan, masih kata Humas Retara, kami akan lakukan penyemprotan cairan anti septik di sejumlah tempat ibadah, ujarnya. Dan pembuatan spanduk himbauan agar selalu menjaga kebersihan, untuk mencegah terjadinya penyebaran wabah covid - 19," Ujarnya.

"Penggalangan dana ini untuk membeli masker yang akan dibagikan ke warga dan pengguna jalan, dan kalau memungkinkan kita sediakan alat pencuci tangan, yang akan kita taruh di beberapa SD di Tambun Utara," Pungkasnya.

Untuk Pemerintah dan Anggota DPRD Kabupaten Bekasi, jangan hanya menghimbau masyarakatnya lewat selembar kertas dan media, masyarakat butuh bantuan dana kerja nyata dari Pemerintah dan Anggota DPRD Kabupaten Bekasi dan kalau dana sudah terkumpul akan segera dibelikan masker untuk dibagikan di jalan raya depan kantor Kecamatan Tambun Utara," Pungkasnya.

"Mudah - mudahan niat baik apa yang kita lakukan dapat membuka hati para donatur, aparatur Pemerintah dan Anggota Dewan yang terhormat, agar peduli terhadap kondisi Indonesia sekarang ini," Pungkasnya.(Mistarno Bm)

Tidak ada komentar:

Terkini

Sinergitas MNC TV Dan Tiga Pilar Kembali Bagikan Paket Sembako Jakbarberbagi

Jakarta Barat,Teropongtimeindonesia.com - Sinergitas MNC TV bersama Tiga Pilar Kecamatan Kebon Jeruk dalam bentuk kepedulian kepada war...