Rabu, 04 Maret 2020

Koramil 05 Cibitung Bersama Tiga Pilar Giat Karya Bakti Di SMAN 1Cibitung.



Bekasi,Teropongtimeindonesia.com - Koramil 05/cbt, kodim 09 /Kabupaten Bekasi bersama tiga Pilar melaksanakan giat Karya bakti di SMAN 1 Cibitung, Desa Wanajaya Kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi, Senin(2/3/2020).

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Danramil 05/Cibitung Kapten Infrantri , Agung Purnomo. Juga di hadiri anggota persit kartika candra kirana koramil Cibitung, Kapolsek, dan aparatur desa wanajaya.

Menurut keterangan Serda Wawan Selaku Babinsa yang bertugas di Desa Kertamukti dalam rilisnya mengatakan "Kegiatan Karya Bhakti merupakan kegiatan teritorial disuatu koter yang harus dilaksanakan untuk membantu dan bekerja sama dengan semua unsur sehingga terciptanya lingkungan yang bersih,"ucapnya.

Masih kata serda wawan, kegiatan gotong royong yang melibatkan TNI-POLRI dan unsur lainnya di gelar pasca banjir beberapa hari yang lalu.

"Jadi kegiatan ini kita laksanaka di area  sekolahan karna pasca hujan kemarin mengakibatkan banjir dan menyisakan lumpur juga sampah yang menimbun area sekolah SMAN1 Cibitung ini.

"Saya berharap kegiatan ini sebagai pemicu masyarakat agar sadar dan peduli dengan lingkungan sekitar, dan kegiatan ini merupakan wujud kemanunggalan tni dengan tiga pilar,"pungkasnya.

(Irpan)

Tidak ada komentar:

Terkini

Belum Pasti Covid-19, 300 Siswa Setukpa Polri Berstatus ODP

Jakarta.Teropongtimeindonesia.com - Dari hasil rapid test (tes massal) sebanyak 300 Siswa Sekolah Pembentukan Perwira (Setukpa) Sukabum...