Sabtu, 14 Maret 2020

KETUA RELAWAN KESEHATAN INDEPENDEN YULIA ANITA SULISDA KECEWA NO WHATSAP NYA DI BLOKIR OLEH AKUN RESMI RSUD LEUWILIANG ADA APA DENGAN INI SEMUA.



Bogor.teropongtimeindonesia com. 13-03 2020.yulia sangat kecewa dengan sikap pihak Rsud leuwiliang bogor yang telah memblokir nomor  whatsapnya dari akun resmi rsud leuwiliang ada apakah dengan ini semua.

sedangkan yulia anita sulisda mengkritik sesusai dengan peosedur agar pihak rumah sakit rsud leuwiliang bogor menyikapi dan membenahi pelayanan dan penanangananyang ada di rsud leuwiliang bahwa keselamatan nyawa pasien adalah utama menurut yulia anita sulisda

yulia juga sudah tiga (3) kali memasuki igd rsud leuwiliang bogor bahkan membawa pasien dari wilayah terdekat yaitu kp cikadu ke rsud leuwiliang tetapi apa yang yulia anita sulisda lihat pelayanan dan penangananya sangat mengecewakanya dari pelayananya yang kurang epektif dan penanganya pun sangat prihatin kepada pasien yang terdampar di igd leuwiliang bogor kata yulia anita sulisda.

dan menurut yulia anita sulisda di igd itu anak bayi dan dewasa di jadi satukan tidak memikirkan dampak virus yang akan mengenai bayi tersebut dan yulia sangat prihatin terhadap pasien yang ada di igd rsud leuwiliang tersebut

dan sampai ada pasien yang di bawa oleh tim relawan kesehatan independen yaitu mistarno bm warga kp cikadu desa sadeng yang bernama unang lebih kecewa dokter igd seperti mengejeknya ketika mencari ruangan icu di bilang full dan di alihkan ke ruangan mawar di pikir mistarno bm itu adalah ruangan rawat inap tidak tahunya itu adalah ruanganya di igd ada apa dengan semua itu menurut mistarno selaku wakil ketua relawan kesehatan independen.(M.Y)

Tidak ada komentar:

Terkini

Danrem 143/HO Serahkan Secara Simbolis Bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari Gugus Tugas Nasional Covid 19 Kepada Gubernur Sulawesi Tenggara.

Kendar,Teropongtimeindonesia.com – Bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari Gugus Tugas Nasional penanganan penyebaran virus Corona (Covi...