Selasa, 10 Maret 2020

KETUA RELAWAN KESEHATAN INDEPENDEN JAWA BARAT YULIA ANITA SULISDA BERKUNJUNG KE KANTOR DPP PDI PERJUANGAN DI JAKARTA.



Jakarta, teropongtimeindonesia.com -
"Yulia Anita Sulisda Ketua Relawan Kesehatan Independen berkunjung ke kantor DPP PDI Perjuangan, kunjungan beliau semata - mata hanya untuk silaturahim ke Kantor DPP PDI Perjuangan, kata Ketua Team Relawan Kesehatan Independen Jawa Barat, "Yulia Anita Sulisda" kemarin siang pukul 13.00 wib, yang didampingi oleh Mega," Ujarnya. (10/03/2020)

"Dalam rangka silaturahim dengan pengurus partai DPP PDI Perjuangan, Yulia Anita Sulisda, tidak menggunakan mobil Pribadi melainkan menggunakan transportasi publik," katanya,Yulia Anita Sulisda, sampai tujuan di kantor DPP PDI Perjuangan sekitar pukul 13.30 wib,  beliau sangat bahagia, dalam kunjungan nya disambut hangat oleh Sekretaris DPP PDI Perjuangan, Ir Hasto Kristiyanto. Dia berharap ikatan silaturahim antara pengurus Ranting, PAC, DPC PDI Perjuangan kedepannya semakin solid, diharapkan Ikatan yg kokoh tidak bisa terpisahkan satu sama lain," Pungkasnya.

"Yulia Anita Sulisda, dalam kunjungan silaturahim ke pengurus DPP PDI Perjuangan tanpa disengaja berjumpa sengan Walikota Surabaya, Ibu Risma, dia menyampaikan bahwa, kekuatan yg besar ada pada silaturahim, "Katanya, Masih kata Ibu Risma, satukan tekad jaga silaturahim, merupakan kekuatan yg tak terkalahkan," Pungkasnya.

"Lebih lanjut, ir Hasto menjelaskan "kita harus bergandeng tangan, mulai pengurus ranting PAC, DPC sampai DPP, untuk menjaga keutuhan partai PDI Perjuangan untuk kedepannya agar semakin kokoh, dengan cara silaturahim antar sesama pengurus partai mulai dari pengurus ranting sampai pengurus pusat, Paratai PDI Perjuangan akan semakin kuat dan tak bisa dikalahkan dengan lawan politik nya, karena persaingan politik kedepannya semakin ketat," pungkasnya.(Mistarno/Erman)

Tidak ada komentar:

Terkini

Wakapolda Sulsel Hadiri Rakor Tentang Pembentukan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Prov Sulsel

Makassar,Teropongtimeindonesia.com -Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Drs. Halim Pagarra, M. H., menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Terkait ...