Senin, 02 Maret 2020

Kapolsek Pallangga Polres Gowa Melayat Kerumah Warganya di Kelurahan Tetebatu Kecamatan Pallangga




TEROPONGTIMEINDONESIA - GOWA - Kapolsek Pallangga AKP Hendra Suryanto, S. Sos, bersama Kanit Reskrim Ipda Jasman melayat kerumah Almarhum Anwar Dg. Taba dilingkungan pekanglabbu kelurahan tetebatu kecamatan pallangga, senin (02/03/2020).

Kapolsek bersama Kanit Reskrim datang melayat warga yang meninggal di wilayahnya akibat korban dari penikaman yang terjadi tadi malam.

Tiba di rumah duka kapolsek yang didampingi Kanit Reskrim disambut dengan hangat dan haru oleh keluarga dan kerabat almarhum, kemudian kapolsek masuk kedalam rumah lalu mendoakan almarhum.

Setelah itu Kapolsek berbincang-bincang dengan keluarga almarhum kemudian memberikan nasehat bahwa kita semua akan kembali kepada allah swt oleh sebab itu kita harus ikhlas dan mendoakan almarhum lalu setelah shalat dhuhur ikut serta menshalati jenasah kemudian diantar kepemakaman, keluarga almarhum amat sangat berterima kasih kepada kapolsek karena bisa datang melayat dan mendoakan almarhum.

Perintah dan arahan Kapolres Gowa Akbp Boy FS. Samola, SIK, MH, bahwa anggota polri khususnya polsek sebagai ujung tombak yang bersentuhan langsung dengan masyarakat untuk membantu warganya dan selalu ada disaat suka maupun duka guna mendukung program kerja Kapolri untuk menjaga harkamtibmas tetap aman sehingga polri tambah dicintai oleh masyarakat, tegas Akbp Boy FS. Samola, SIK, MH.

( Humas Pallangga )

(IRWAN)

Tidak ada komentar:

Terkini

Cegah Penyebaran Wabah Virus Corona, Pemdes Kertamukti Lakukan Penyemprotan Cairan Desinfektan.

Kab.Bekasi, Teropongtimeindonesia.com- Sinergi Penthahelix diterapkan oleh Pemdes Kertamukti, Kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi, untu...