Selasa, 03 Maret 2020

Kapolsek Pallangga Hadiri Pertemuan Dengan Tim Puslitbang Mabes Polri di Aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa


Gowa,Teropongtimeindonesia.comKapolsek Pallangga AKP Hendra Suryanto, S. Sos, menghadiri pertemuan dengan tim puslitbang mabes polri di aula endra darmalaksana polres gowa, senin (03/03/2020).

Kunjungan Tim Puslitbang Mabes Polri itu dipimpin oleh KOMBES POL Drs. Syamsuddin Djanieb.,M.M. di dampingi oleh konsultan dari UGM Dr. Priya Handana yang diterima langsung oleh Wakapolres Gowa Kompol Muh Fafri Mustafa S. Sos, MH.

Pada kegiatan ini, tim mengambil sampel dari beberapa personil yang menggunakan seragam Dinas Kepolisian jenis pembagian mulai dari tahun 2017 dan ditemukan perbedaan warna.

Pada arahannya Kombes Pol Drs. Syamsuddin Djanieb., M.M menjelaskan bahwa, "Kunjungan kami ke Polres Gowa ini untuk melakukan penelitian terhadap pakaian seragam Polri maupun atribut yang digunakan seluruh anggota Polri di Indonesia kemudian akan kami jadikan bahan evaluasi dan standarisasi kualitas mutu bahan pakaian PDH dimasa akan datang dengan harapan tidak ada lagi tampilan pakaian berbeda baik ditiap fungsi, Polres, Polda bahkan Mabes Polri," ungkap ketua tim.

Kegiatan Tersebut diikuti oleh para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek Jajaran Polres Gowa, dalam arahannya ketua tim menyampaikan terima kasih karena telah diterima dengan baik dipolres gowa.

Saat di konfirmasi Kapolsek Pallangga AKP Hendra Suryanto, S. Sos, mengatakan, "kegiatan ini sangat penting dalam keseragaman sikap tampang berpakaian personil Polri mulai dari tingkat Mabes sampai tingkat kewilayahan paling bawah yakni polsek" tutur AKP Hendra Suryanto, S. Sos.
Rizal Marzuki

Tidak ada komentar:

Terkini

Cegah Penularan Covid-19,Ormas Pekat Sultra Serahkan Bantuan Masker Kepada Kodim1417/Kdi Sebanyak 250 Lembar

Kendari,Teropongtimeindonesia.com- Penyerahan alat penunjang kesehatan berupa Masker pernafasan sebanyak 250 lembar dari Ormas Pekat  Su...