Rabu, 04 Maret 2020

Kapolsek Bontonompo Gowa Tingkatkan Kunjungan Silaturahmi Jelang Pilkada Serentak Tahun 2020



Gowa,Teropongtimeindonesia.com Kapolsek Bontonompo Gowa Akp Syahrir, SH mengunjungi kantor Camat Bontonompo Selatan Kab. Gowa dan bertemu dengan Kasi Pemerintahan Abdul Azis beserta staf kecamatan bontonompo,Rabu/4/3/2020.

Kedatangan Akp Syahrir untuk meningkatkan hubungan silaturahmi dengan aparat pemerintah kecamatan bontonompo selatan sekaligus berkoordinasi terkait situasi kamtibmas.

Pada kesempatan tersebut kapolsek juga menyampaikan himbauan agar pemerintah kecamatan tetap bersinergi dengan kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas.

Akp Syahrir juga menghimbau agar waspada terhadap berita bohong yang ingin memprovokasi masyarakat jelang pilkada serentak tahun 2020.

"Mari bersama-sama menjaga situasi kamtibmas jelang pilkada, waspada berita hoax yang ingin mengganggu kamtibmas", ucap Akp Syahrir.

Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK.,MH, mengapresiasi giat kunjungan kapolsek bontonompo di kantor camat bontonompo selatan untuk meningkatkan silaturahmi, koordinasi dan sinergitas kemitraan.
Rizal Marzuki

Tidak ada komentar:

Terkini

Apkasi Dukung Seruan Pemerintah Agar Masyarakat Tunda Mudik Lebaran Tahun Ini

Umum Apkasi Abdullah Azwar yang juga Bupati Banyuwangi sedang meninjau Rumah Isolasi untuk Orang Dalam Pemantauan (ODP) berbasis Kecamat...