Selasa, 24 Maret 2020

Kapolres Gowa Lakukan Uji Coba Penggunaan Alat Untuk Mensterilkan Virus Corona



Gowa,Teropongtimeindonesia.com-Pasca berdirinya bilik penyemprotan Disinfektan, Kapolres Gowa AKBP Boy Samola pada Senin sore (23/03/2029) pukul 17.30 Wita melakukan uji coba penggunaan alat untuk mensterilkan virus Corona.

Uji coba tersebut juga melibatkan  masyarakat dan anggota Polres Gowa dan disesuaikan dengan SOP yang ada yakni dengan melalui tahapan melakukan pemeriksaan atau deteksi suhu badan selanjutnya mencuci tangan menggunakan air dan sabun lalu memasuki bilik yang telah disiapkan kemudian dilakukan penyemprotan Disinfektan.

Dengan disiapkannya bilik penyemprotan disinfektan tersebut diharapkan seluruh warga masyarakat maupun personil Polres Gowa dapat mengikuti prosedur yang telah ditetapkan jika akan masuk ke kantor Polres Gowa.

Pasca dilakukan ujicoba Kapolres Gowa saat dikonfirmasi mengatakan,"Saya berharap semua peralatan yang dipasang hari ini dapat berfungsih dengan baik dan dapat digunakan secara maksimal oleh anggota dan pengunjung Polres Gowa agar virus yang ada dapat diminimalisir penularannya sekaligus untuk mensterilkan Polres Gowa dari bahaya penularan COVID-19," ungkap AKBP Boy Samola.
Rizal Marzuki

Tidak ada komentar:

Terkini

Jajaran Polres Morowali Gelar Oprasi Keselamatan Covid-19

Morowali,Teropongtimeindonesia.com -  Jajaran Polres Morowali aktif menyampaikan himbauan kepada masyarakat, tentang upaya pencegahan pe...