Selasa, 24 Maret 2020

Kantor Korem 071/Wijayakusuma di Semprot Disinfektan



Banyumas Teropongtimeindonesia.com- Mewabahnya virus corona atau COVID-19 di nusantara, menjadikan perhatian lebih segenap komponen bangsa. Penyebaran virus Covid-19 atau lebih dikenal dengan Corona semakin meluas. Bahkan di beberapa Negara virus ini telah memakan korban jiwa dan telah diberlakukan Lock Down (Mengunci Akses Keluar-Masuk).

Sebagai upaya antisipasi dan pencegahan, Korem 071/Wijayakusuma melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke sejumlah fasilitas Makorem 071/Wijayakusuma, Sokaraja, Banyumas. Senin (23/03/2020).

Komandan Korem 071/Wijayakusuma, Kolonel Kav Dani Wardhana, S.Sos., M.M., M.Han., menuturkan penyemprotan disinfektan yang kita lakukan guna untuk pencegahan penyebaran Corona Virus Desease (Covid-19). Penyemprotan meliputi lantai maupun tembok, seperti ruang kerja komandan, ruang staf, penjagaan, kantin, gudang perbekalan, dapur, gudang senjata, musola dan bagian/ruangan umum di lingkungan Makorem 071/Wijayakusuma.

"Areal yang disemprot disinfektan di seluruh lingkungan Makorem, termasuk area-area umum yang sering digunakan personel Korem. Tak ketinggalan kantor Persit Kartika Chandra Kirana," pungkas Danrem,(Red)

Tidak ada komentar:

Terkini

Sekretaris Jenderal GANN Kota Banda Aceh Desak Pemerintah Aceh Jika Tidak Mampu Tutup Bandara, Harus Diperketat Pintu Masuk Aceh

Foto : Multazam Sekjend GANN kota Banda Aceh Banda Aceh (AD),Teropongtimeindonesia.com – Seperti halnya kita ketahui saat ini wabah v...