Kamis, 05 Maret 2020

Kanit Regident Satlantas Polres Gowa Ajak Masyarakat Peduli Lingkungan


Gowa,Teropongtimeindonesia.com-Sat Lantas Polres Gowa Menaruh Perhatian Terhadap masalah Sampah dan Peduli Lingkungan Bersih.

Seperti yang tampak pada pagi hari ini Kanit Regident Sat Lantas Polres Gowa Ipda Nursanti SH. Di sela Sela Pengaturan Arus Lalu Lintas jalan Tinggi Mae Gowa Bersama Warga Sekitar Membersihkan sampah yang Sedang Berserakan di badan jalan Kamis 05/03/2020 sekitar Pukul 08.30 Wita.

Ipda Nursanti SH Mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut guna menciptakan lingkungan jalan tersebut bersih dan sehat, selain itu bentuk kegiatan tersebut sebagai  Program polisi peduli, yang merupakan Implementasi program bapak Kapolres Gowa  agar lebih dekat dengan masyarakat.

Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari.SH Mengatakan bahwa dalam kegiatan ini pihaknya menggandeng masyarakat sekitar karena kebersihan bukan hanya tanggung jawab petugas  Kebersihan saja,namun kebersihan adalah tanggung jawab Kita Bersama.

Di konfirmasi di lain tempat Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola S.IK Memgatakan  Kepedulian Polri terhadap lingkungan, khususnya sampah dan polri sebagai penggerak revolusi mental diruang publik harus bisa memberi contoh serta motivasi kepada masyarakat agar ikut peduli terhadap kebersihan lingkungan.”

“kita peduli terhadap hal yang paling terkecil yaitu sampah dilingkungan masing-masing dengan membuang sampah pada tempatnya”.Tutup Kapolres Gowa.
Rizal Marzuki

Tidak ada komentar:

Terkini

Apkasi Dukung Seruan Pemerintah Agar Masyarakat Tunda Mudik Lebaran Tahun Ini

Umum Apkasi Abdullah Azwar yang juga Bupati Banyuwangi sedang meninjau Rumah Isolasi untuk Orang Dalam Pemantauan (ODP) berbasis Kecamat...