Senin, 02 Maret 2020

Jelang Pilkada Serentak, Bhabinkamtibmas Desa Bontoala Polres Gowa Intens Lakukan Sambang ke Warganya




Teropongtimeindonesia - Gowa - Sebagaimana diketahui bersama bahwa sekarang ini sudah masuk Tahapan Pilkada Serentak Tahun 2020 tidak terkecuali di Kabupaten Gowa yang mana akan dilaksanakan Pemilihan Bupati Gowa Periode 2020 - 2025, ini disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Desa Bontoala Polsek Pallangga Polres Gowa BRIGPOL Basri, senin (02/03/2020).

BRIGPOL Basri selaku Bhabinkamtibmas melakukan sambang dan silaturahmi kerumah Haryono di jalan tanggul lambengi kemudian memberikan pesan-pesan kamtibmas agar senantiasa menjaga hubungan silaturahmi jelang Pilkada Serentak 2020 dan tidak melakukan tindakan yang dapat menyebabkan terjadinya gangguan kamtibmas.

Sesaat sebelum berpamitan BRIGPOL Basri juga berpesan kepada warga menjelang pilkada serentak agar warga tidak mudah terprovokasi apabila mendengar isu yang dapat menyebabkan gangguan kamtibmas serta mengajak warganya untuk mengsukseskan pilkada serentak yang aman dan damai untuk mewujudkan Indonesia rukun, Indonesia satu dan Indonesia maju.

Sesuai arahan Kapolres Gowa AKBP Boyke FS. Samola, SIK, MH, bahwa “ Sebagai garda terdepan Institusi Polri sudah menjadi kewajiban bagi Bhabinkamtibmas untuk selalu memberikan pemahaman hukum pada warga masyarakat diwilayahnya dalam setiap kesempatan guna mewujudkan program kapolri yakni menjaga keamanan dan ketertiban agar polri tambah dicintai oleh masyarakat.“ Tutup AKBP Boyke FS. Samola, SIK, MH.

( Humas Pallangga )

(IRWAN)

Tidak ada komentar:

Terkini

BPOM Keluarkan Edaran Cara Membuat _Hand Sanitizer_

JAKARTA,Teropongtimeindonesia.com - Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) telah mengeluarkan edaran cara membuat _hand sanitizer_ yang...