Rabu, 04 Maret 2020

Jelang Pilkada Serentak 2020, Kapolsek Barombong Sambangi Kantor KUA Barombong jalin Kerjasama Harkamtibmas


Gowa,Teropongtimeindonesia.com-Kapolsek Barombong Gowa bersama para kanit jalin silaturahmi dengan  tokoh agama dan tokoh  masyarakat  dan untuk hari ini bersama dengan kepala kantor KUA  Barombong di jl. Poros tanggala  kec. Barombong Gowa Rabu,4/3/2020

Pada kesempatan ini Kapolsek mengajak kepala KUA Barombong bersama staff dan penyuluh kantor Kua sebagai pembina Da'i dan  tokoh agama untuk bersama Polri menjaga keamanan dan ketertiban masyatakat serta mendukung,  mengawal  jelang pilkada serentak 2020 untuk Indonesia yang lebih aman,  maju  dan sejahtera.

Kapolsek Barombong juga menambahkan agar kita senantiasa  untuk bersinergris dalam menyelesaikan permasalahan utamanya masalah faham radikalisme, faham aliran  sesat bahkan  konflik sosial dengan pendekatan secara agama.

Ka. KUA Barombong yang diwakili  H. Abdullah ,  S. Ag,  MA mengucapkan trima kasih atas silaturahmi dan kerjasama dengan polsek Barombong yang selama ini terjalin harmonis dan nantinya  lebih kita tingkatkan lagi.

Saat di konfirmasi kapolsek mengatakan, "kunjungan ini dilakukan dalam rangka  menindak lanjuti  program Kapolri dalam rangka pemantapan harkamtibmas dengan memaksimalkan kerjasama  bersama  Tomas,  toga,  toda dan  masyarakat utamanya jelang Pilkada serentak 2020 agar tetap aman dan kondusif . " ucap Akp Muh Hasyim.
Rizal Marzuki

Tidak ada komentar:

Terkini

Pentingnya Kerja Sama Pemerintah Pusat dan Daerah dalam Penanganan Covid-19

Batam,Teropongtimeindonesia.com -  Menghadapi dampak pandemi global Covid-19, Presiden Joko Widodo mengajak kerja sama antara pemerintah...