Senin, 16 Maret 2020

Ijtima Ulama Ditunda, Ini Pesan Kapolres Gowa



Gowa,Terpongtimeindonesia.com-Terkait penundaan pelaksanaan ijtima
Jamaah Tabligh Se Asia di pakatto, Kapolres Gowa dalam arahannya saat apel pagi pada Senin (16/03/2020)   menekankan kepada seluruh anggota untuk aktif memberikan informasi  dan sosialisasi kepada seluruh lapisan masyarakat tentang penundaan ini.

Perlu diketahui bahwa penundaan tersebut dilakukan berdasarkan hasil rapat koordinasi forkopimda Gowa yang turut dihadiri Ketua MUI Gowa beberapa waktu lalu dengan hasil rapat untuk menunda kegiatan Ijtima Tabligh Akbar se-Asia tersebut.

Agar informasi tidak bias dan dijadikan komoditi Politik saya perintahkan kepada seluruh anggota untuk aktif memberi pemahaman kepada warga Gowa agar masyarakat mengetahuinya, ungkap Kapolres Gowa.

Penundaan dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona yang akhir-akhir ini menjadi perhatian publik, jelas Kapolres Gowa
AKBP Boy Samola dihadapan seluruh anggota

"Perlu saya tegaskan bahwa Pemkab Gowa maupun forkopimda Gowa tidak pernah melakukan pelarangan atas kegiatan tersebut namun untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus Corona maka  kegiatan Ijtima Jamaah Tabligh Akbar se-Asia tersebut ditunda ," tutup AKBP Boy Samola.
Rizal Marzuki

Tidak ada komentar:

Terkini

Danrem 143/HO Serahkan Secara Simbolis Bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari Gugus Tugas Nasional Covid 19 Kepada Gubernur Sulawesi Tenggara.

Kendar,Teropongtimeindonesia.com – Bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari Gugus Tugas Nasional penanganan penyebaran virus Corona (Covi...