Selasa, 24 Maret 2020

GABUNGAN PEMUDA, RETARA, KARANG TARUNA, OCC, FPI, MELAKUKAN PENYEMPROTAN CAIRAN ANTISEPTIK DI TEMPAT - TEMPAT IBADAH & TEMPAT UMUM KP GABUS SRIAMUR, KECAMATAN TAMBUN UTARA.


Bekasi, Teropongtimeindonesia.com -
"Gabungan pemuda RETARA (Relawan Tambun Utara) KARANG TARUNA bersama OCC & FPI, melakukan penyemprotan cairan Antiseptik untuk pencegahan wabah Virus Corona (Covid - 19) yang sudah mulai menyebar di wilayah Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, pelaksanaan dalam kegiatan ini dilakukan di Kecamatan Tambun Utara, khususnya di Desa Sriamur, penyemprotan dilakukan pada pukul 10.30 wib, dini hari (24/03/2020).

"Lokasi penyemprotan cairan Antiseptik dilakukan khususnya di wilayah KP. Gabus Pabrik, RT 003/004, Desa Sriamur, Kecamatan Tambun Utara - Bekasi. Tempat yang dijadikan Objek penyemprotan diantaranya, tempat - tempat Ibadah, gedung - gedung sekolahan & tempat umum lainnya, langkah positif dalam rangka gerakan pencegahan terhadap wabah Virus Corona (Covid - 19) yang makin cepat penyebarannya, jangan sampai meluas lebih besar lagi, untuk itu gerakan gabungan pemuda dari RETARA (Relawan Tambun Utara), KARANG TARUNA ,OCC & FPI meberikan gebrakan untuk pencegahan wabah Virus Corona (Covid - 19)  yang semakin menyebar luas sudah masuk ke areal pedesaan, dengan cara mengadakan penyemprotan cairan Antiseptik yang dilakukan di tempat Ibadah & tempat umum lainnya, dapat mengurangi atau menimalisir penyebarannya, katanya. Gabungan pemuda RETARA, KARANG TARUNA, OCC & FPI, dalam menyikapi hal ini perlu kita apresiasi," pungkasnya.

"Langkah Positif yang dilakukan oleh Gabungan RETARA, KARANG TARUNA, OCC & FPI, dalam pencegahan wabah Virus Corona (Covid -19) bukti kepedulian terhadap sesama, katanya. Selain melakukan penyemprotan di tempat Ibadah & tempat umum lainnya, dia juga mencanangkan dana kepada masyarakat, yang mana apabila dana sudah terkumpul, dana itu digunakan untuk membeli masker, ungkapnya. Kemudian masker yg sudah terkumpul, akan dibagikan kepada masyarakat & pengguna jalan, dia juga berharap mudah - mudahan wabah Virus (Covid -19), dapat berakhir, kegiatan aktivitas warga normal sedia kala," Pungkasnya.(Mistarno Bm)

Tidak ada komentar:

Terkini

Apkasi Dukung Seruan Pemerintah Agar Masyarakat Tunda Mudik Lebaran Tahun Ini

Umum Apkasi Abdullah Azwar yang juga Bupati Banyuwangi sedang meninjau Rumah Isolasi untuk Orang Dalam Pemantauan (ODP) berbasis Kecamat...