Jumat, 20 Maret 2020

Cegah Virus Covid-19, Biddokkes Polda Sulsel Semprot Cairan Disinfektan Di Seluruh Area Mapolda Sulsel



Makassar,Teropongtimeindonesi.com-Guna melakukan pencegahan infeksi Virus Corona (Covid-19) dilingkungan kerja Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Selatan, personil Bid Dokkes Polda Sulsel, melakukan sterilisasi dengan cara penyemprotan cairan anti virus (Desinfektan), di Mapolda Sulsel, Senin (20/3/2020).

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol. Ibrahim Tompo mengatakan, kegiatan sterilisasi dilakukan dengan menyemprotkan cairan antivirus di tempat yang menjadi titik keramaian atau pelayanan kepada masyarakat.

“Misalnya tempat pelayanan SKCK,  SPKT dan juga ruangan-ruangan Pejabat utama, ruangan Kapolda dan Wakapolda serta ruangan staff,”kata Kabid Humas di Mapolda Sulsel.
Menurut Kabid Humas, Penyemprotan cairan antivirus tidak hanya dilakukan di luar ruangan, tapi juga di dalam seluruh ruang kerja.

“Kegiatan ini merupakan penjabaran dari perintah pak Kapolri dan hari ini kita mulai melaksanakan sterilisasi ruangan dengan cara penyemprotan di bagian-bagian yang sering bersentuhan langsung dengan tangan seperti gagang pintu, sofa, dan sebagainya,”jelas Kombes Pol Ibrahim Tompo.

Selanjutnya Kabid Humas Polda Sulsel menghimbau Pesonil Polri dan masyarakat  pada umumnya untuk tidak panik dalam menghadapi ancaman virus tersebut.

“Tidak usah panik, tapi mari kita sama-sama jaga kesehatan dan kebersihan diri maupun lingkungan kita, agar kita semua bisa terhindar dari virus itu,” tandas Kombes Pol Ibrahim Tompo.
Rizal Marzuki

Tidak ada komentar:

Terkini

Belum Pasti Covid-19, 300 Siswa Setukpa Polri Berstatus ODP

Jakarta.Teropongtimeindonesia.com - Dari hasil rapid test (tes massal) sebanyak 300 Siswa Sekolah Pembentukan Perwira (Setukpa) Sukabum...