Rabu, 04 Maret 2020

Cegah Tangkal Isu Corona, Kapolsek Bontomarannu Gowa Kumpulkan Para Kanit



Gowa,Teropongtimeindonesia.com-Kapolsek Bontomarannu Polres Gowa IPTU H. Yuniarso kembali menggelar pertemuan dengan mengumpulkan anggotanya, Rabu (04/03/2020) pagi.

Pertemuan kali ini diikuti oleh Wakapolsek Bontomarannu Iptu H.M. Arif SE, Kanit Intelkam, Kanit Reserse, Kanit Binmas, Kanit Sabhara, Kanit Provost dan Kasi Humas.

Menyikapi akan maraknya pemberitaan tentang penyebaran virus corona melalui media online, media sosial, media cetak dan media elektronik Kapolsek Bontomarannu
meminta Para kanit untuk mengerahkan anggotanya untuk turun di warga masyarakatnya untuk intensifkan Patroli dialogis dengan memberikan himbauan kamtibmas.

"Terus lakukan dengan memberikan penyuluhan dan himbauan Kamtibmas dengan turun di warga masyarakat untuk mencegah isu Virus Corona yang berkembang ini," kata IPTU H. Yuniarso.

Hal lain di katakan, "fenomena pembelian sembako secara panik atau panic buying agar masyarakat tidak lakukan akibat isu Virus Corona ini, untuk itu lakukan koordinasi dengan instansi kesehatan dan yakinkan kewarga di wilayah kita belum ada orang yang diduga alias suspect virus ini dan masih termasuk zona aman," tandasnya.

Terpisah , Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola, SIK,MH, mengapresiasi Personel jajaran lakukan tentang antisipasi terhadap isu isu berkembang yang berdampak pada keamanan dan ketertiban di masyarakat
Rizal Marzuki

Tidak ada komentar:

Terkini

Apkasi Dukung Seruan Pemerintah Agar Masyarakat Tunda Mudik Lebaran Tahun Ini

Umum Apkasi Abdullah Azwar yang juga Bupati Banyuwangi sedang meninjau Rumah Isolasi untuk Orang Dalam Pemantauan (ODP) berbasis Kecamat...