Senin, 02 Maret 2020

Bhabinkamtibmas Desa Pallangga dan Bungaejaya Polres Gowa Shalat Dhuhur Berjamaah di Mesjid Dharul Wiqayah





TEROPONGTIMEINDONESIA - GOWA - Bhabinkamtibmas desa pallangga dan bungaejaya AIPDA Erwin bersama Babinsa SERTU Amirullah melaksanakan shalat dhuhur berjamaah di Masjid Dharul Wiqayah desa pallangga, senin (02/03/2020).

Bhabinkamtibmas yg merupakan ujung tombak karena bersentuhan langsung dengan masyarakat maka dari itu AIPDA Erwin senantiasa dengan ihklas selalu berada diwilayahnya melakukan sambang, disela-sela kesibukannya menyempatkan diri untuk melaksanakan shalat dhuhur berjamaah selanjutnya memberikan pesan-pesan kepada warganya tentang Kamtibmas.

Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa kepedulian personil terhadap lingkungan terutama diwilayah hukum polsek pallangga terutama tempat ibadah yang merupakan program Kapolri.

“Demi memakmurkan mesjid, maka kami akan terus melaksanakan kegiatan seperti ini disela-sela kami bertugas guna menumbuhkan kepedulian personil terhadap lingkungan sekitar terutama shalat berjamaah guna mendukung program kerja Kapolri untuk menjaga harkamtibmas tetap aman sehingga polri tambah dicintai oleh masyarakat,” kata Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH.

( Humas Pallangga )

(IRWAN)

Tidak ada komentar:

Terkini

Jaga Kebersihan Diri Sendiri dan Diam Dirumah Diingatkan Oleh Mahasiswa

Jakarta,Teropongtimeindonesia.com -  Gabungan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Jabodetabek, yang terdiri dari UMJ, Uhamka, Universitas Ja...