Kamis, 05 Maret 2020

Bentuk Empati, Bhabinkamtibmas Polres Gowa Bantu Warga Yang Kecelakaan

Gowa,Teropongtimeindonesia.com-Pada hari Rabu tanggal 04 Maret 2020, Pukul 11.30 wita, di Macanda, Kelurahan Mawang Somba Opu, Bhabinkamtibmas Bontoramba Aipda Muh. Jufri, SH, mengangkat pengendara sepeda motor yang mengalami kecelakaan antara roda dua atas nama Lel. Halik DG. NI' GA dengan Lel. RIZAL.

Pada kejadian tersebut, korban Lel. HALIK DG. NI' GA mengalami luka dan keseleo pada bagian kaki sebelah kiri dan Lel. RIZAL mengalami luka pada bagian jempol kaki kanan.

Dalam kesempatan tersebut Aipda Muh. Jufri, SH dan  menyampaikan kepada kedua belah pihak bahwa kalau memang tidak ada yang merasa keberatan mari kita selesaikan secara kekeluargaan guna mempererat tali silaturahmi karena kejadian tersebut bukan faktor segaja melainkan hanya kelalaian para pengguna kendaraan.

Ditempat terpisah, Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola mengatakan bahwa “Sebagai Bhabinkamtibmas senantiasa berusaha untuk selalu ada untuk warganya baik itu dalam acara Pesta Pernikahan atau acara syukuran apalagi kalau ada warga yang mengalami tabrakan,” pungkasnya.
Rizal Marzuki

Tidak ada komentar:

Terkini

Sinergitas MNC TV Dan Tiga Pilar Kembali Bagikan Paket Sembako Jakbarberbagi

Jakarta Barat,Teropongtimeindonesia.com - Sinergitas MNC TV bersama Tiga Pilar Kecamatan Kebon Jeruk dalam bentuk kepedulian kepada war...