Minggu, 22 Maret 2020

BENGKEL AYU MOTOR BIASA DI HARI MINGGU PELANGGANYA MENGANTRI TAPI HARI INI AJANG PEMILIK BENGKEL MENGELUH SEPI.



Bekasi, Teropongtimeindonesia.com -
"Ajang adalah salah satu pemilik bengkel AYU MOTOR yang berlokasi di Jl. Wates, Kec - Tambelang, pada hari ini minggu tanggal (22/03/2020) mengalami penurunan omset pendapatan, menurut Ajang biasanya kalau hari libur & juga hari - hari besar bengkel AYU MOTOR, penuh dikunjungi oleh konsumen," pungkasnya (22/03/2020).

"Masih kata Ajang, biasanya selain melayani jasa servis motor, bengkel AYU MOTOR memberikan pelayanan jasa pencucuian motor baik kendaraan roda dua & juga kendaraaan roda empat, katanya, setelah diwawancarai oleh awak media online di bengkel AYU MOTOR, dini hari pukul 10.30 wib. Salah satu penyebab menurunnya omset bengkel AYU MOTOR disebabkan adanya Virus Covid - 19, yang sudah mulai masuk ke perkampungan," pungkasnya.

"Masih kata Ajang, sudah hampir 15 th usaha yg saya jalani, baru kali ini di tahun 2020, mengalami omset yg sangat signifikan penurunannya, salah satu penyebab faktor wabah penyakit virus Corona (Covid - 19), masih kata " Ajang" ketakutan, kekawatiran, yang sudah pasti dialami oleh masyarakat pada umumnya, penularan virus Covid - 19, emang sangat sensitif penularannya diantaranya, bisa melalui persentuhan tangan, pernapasan & juga bisa melalui benda, katanya. Kemungkinan kepanikan masyarakat terhadap wabah penyakit Virus Corona (Covid - 19) menjadi paktor penurunan Pendapatan Omset bengkel AYU MOTOR." Pungkasnya.

Bengkel " AYU MOTOR " dalam jasa servis & juga jasa pencucian, sebelum awal tahun 2020, Omset yang didapat cukup memuaskan, kata Ujang, biasanya paling sepi 10 yunit motor/ hari, kalau hari libur & hari - hari besar lainnya biasanya, kendaraan motor yang mau di servis sampai antri kepelataran samping, kata Ujang, dia juga berharap wabah Virus Corona (covid -19) dapat segera diatasi, melalui tenaga ahli Dinkes & Para ahli ilmu kedokteran yang mana sangat sudah meresahkan masyarakat agar usaha yang saya jalani berjalan dengan lancar," pungkasnya.(Mistarno/Erman)

Tidak ada komentar:

Terkini

CORONA OH CORONA !

Oleh : Shamsi Ali*! Sejak kehadirannya kami banyak hal. Banyak hal yang selama ini kami lalai dan gagal paham. Terima kasih wahai Coron...