Selasa, 03 Maret 2020

BENDAHARA RANTING PDIP SUMBER JAYA TAMBUN SELATAN KECEWA DENGAN KETUA PARTAI ANAK CABANG (PAC) TAMBUN SELATAN .



Bekasi, Teropongtimeindonesia.com -
"Yulia anita sulisda. dia adalah bendahara ranting PDI.Perjuangan khusus Desa Sumber Jaya, Kec, Tambun Selatan - Bekasi, banyak kegiatan terkait program partai yg telah diikuti oleh Yulia anita sulisda  katanya. Bahwa untuk membangun dan memajukan partai dalam pesta demokrasi dalam pilpres, pileg, pilgub kita harus memberikan sumbangsih dan kepercayaan terhadap masyarakat untuk memberikan dorongan dan simpati terhadap  pemilihan pileg, pilpres dan pilgub katanya, siap tanpa pamrih untuk memenangkan calon yg telah diusung oleh Partai PDI Perjuangan," katanya. (02/03/2020)


"Daroji adalah salah satu calon legeslatip yg diusung oleh Partai PDI Perjuangan, untuk wilayah Desa Sumberjaya, Kec, Tambun Selatan - Bekasi. Berhubung Daroji pindah haluan dari Paratai PDI Perjuangan ke Partai Gerindra katanya, akhirnya "Yulia anita sulisda siap mendukung Caleg yg diusung oleh PDI Perjuangan salah satunya SOLEMAN SE," katanya.


"Yulia anita sulisda selama menjadi bendahara ranting, Desa Sumber Jaya, Kec, Tambun Selatan - Bekasi, sangat di dipercaya oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) untuk duduk dan membesarkan partai dan membangkitkan paratai yg sudah mati khusnya di wilayah Desa Sumberjaya, Kec, Tambun Selatan - Bekasi, semua itu berkat kejujuran dan kerja keras Yulia anita sulisda bahkan dia diberikan kepercayan oleh Agus untuk menjadi ketua PAC," pungkasnya, setelah di wawancarai oleh media onlien kemarin. Masih kata Yulia anita sulisda kepercayaan seseorang untuk mengemban jabatan bukan dilihat dari lamanya dia berkiprah dipartai PDI Perjuangan, hal itu dilihat dari kenerja," pungkasnya.

"Menurut Agus kinerja Yulia anita sulisda sebagai Bendahara ranting Desa Sumber Jaya, Kec, Tambun Selatan - Bekasi, sangat baik dan memuaskan, masih kata Agus dalam pemilihan pilpres dan pileg Yulia anita sulisda mampu mengawal hasil pemilihan Formulir C1, berjalan sesuai yang diharapkan, bahkan penyerahan uang saksi yang tidak habis terpakai dikembalikan oleh pimpinan partai, pungkasnya, bahkan SOLEMAN SE, tidak meragukan kejujuran dari bendahara ranting yaitu Yulia anita sulisda" katanya setelah dikonfirmasi oleh media online dini hari pukul 10.00 wib.

"Yayak Priasmoro selaku ketua PAC dan Rido Nanbakti sebagai sekretaris PAC, tidak memberikan kabar kepada Bendahara ranting Desa Sumber Jaya yaitu Yulia anita sulisda bahwa ada FIT and PROPERTEST untuk keanggotaan  PAC dari Partai PDI Perjuangan, "kata Yulia anita sulisda setelah dikonfirmasi oleh awak media online," masih kata Yulia anita sulisda hal ini menjadikan tanda tanya terhadap, Yayak selaku ketua PAC Desa Sumber Jaya " apakah hal ini takut kalau dia kalah saing dalam perebutan ketua PAC Desa Sumber Jaya," Pungkasnya.(Mistarno)

Tidak ada komentar:

Terkini

Omnibus Law Menurut para Tokoh

Khairul Mahalli Jawa Tengah,Teropongtimeindonesia.com - Menurut Ketua PBNU, Lembaga Kesehatan NU ( LKNU) , LKKNU (Lembaga Kesejahte...