Minggu, 01 Maret 2020

YULIA ANITA YULISDA (KETUA TEAM RELAWAN KESEHATAN INDEPENDEN), JENGUK MISBA, (ANAK MISTARNO BM) DI RSUD. CIBITUNG - BEKASI.



BEKASI, Teropongtimeindonesia.com - "Pada tanggal 25 Pebruari 2020 Misba anak bontot dari Mistarno BM yg berusia 8 bulan dilarikan kerumah Sakit Kartika Husada Tambun" ia mengidap penyakit batuk & sering buang air besar (BAB), sudah hampir dua hari penyakit yg diderita (Misba) tak kunjung sembuh, katanya, sebelum dilarikan kerumah Sakit Kartika Husada, Misba sudah di periksa ke klinik terdekat, kata Mistarno BM" ternyata belum ada perubahan, batuk & BAB yg diderita oleh (Misba) belum kunjung sembuh," katanya, tanpa pikir panjang orang tua misba yg bernama Mistarno BM, beserta Istrinya melarikan anaknya kerumah Sakit Kartika Husada (Tambun)," sekitar pukul 22.30 wib," pungkasnya. (29/02/2020)

"Rumah Sakit Kartika Husada Tambun merupakan Rumah Sakit yang terdekat dari rumah saya, kata Mistarno" selain Rumah Sakit terdekat, akses jalan menuju Rumah Sakit tidak terlalu macet, selain itu untuk administrasi ada yg pake  umum & juga asuransi BPJS. Kesehatan, atau KIS, kata Mistarno. Sampai dirumah sakit sekitar pukul 23.00 wib. langsung masuk ke ruangan IGD, untuk mendapatkan pertolongan pertama secara intensif, tes darah berdasarkan hasil (Lab) dari dokter Rumah Sakit Kartika Husada ternyata (Misba) harus dirawat inap, kata dokter jaga IGD, berhubung ruang rawat inap khusus anak sudah penuh, akhirnya misba dilarikan kerumah sakit RSUD. Cibitung - Bekasi," pungkasnya.

"Mistarno dengan penuh antusias cepat & cekatan langsung melarikan anak bontotnya kerumah Sakit RSUD.Cibitung - Bekasi, untuk medapatkan pertolongan pertama," Misba langsung dilarikan keruangan IGD, kata Mistarno, ujarnya. Misba baru berusia 8 bulan, baru kali ini anak saya masuk ruang rawat inap, tuturnya, dokter jaga IGD yang menangani  Misba bernama (dr. Satrio) dia adalah dokter jaga rumah sakit bagian IGD, katanya.

"Misba dirawat di RSUD. Cibitung - Bekasi sudah hampir dua hari, dokter yg menangani pasien rawat inap bernama dr. Ani, dia adalah dokter spesialis penyakit anak, berdasarkan hasil pemeriksaan, dr. Ani mengatakan, pasien atas nama Misba besok sudah diperbolehkan balik kerumah, karena kondisi pasien sudah membaik," kata dr. Ani, setelah di wawancarai oleh awak media onlien diruang rawat inep dini hari sekitar pukul 23.00 wib," pungkasnya.

"Ketua Team Relawan Kesehatan Independen Yulia Anita Yulisda tampak hadir menjenguk pasien yang bernama Misba, di ruangan Sakura ruang rawat inap khusus anak, katanya," Yulia Anita Sulisda selaku Ketua Team Relawan Kesehatan Independen mengatakan ke awak media online bahwa dirinya tak kenal lelah & letih untuk memberikan bantuan kepada para pasien yang membutuhkan," ujarnya.(Erman)

Tidak ada komentar:

Terkini

Apkasi Dukung Seruan Pemerintah Agar Masyarakat Tunda Mudik Lebaran Tahun Ini

Umum Apkasi Abdullah Azwar yang juga Bupati Banyuwangi sedang meninjau Rumah Isolasi untuk Orang Dalam Pemantauan (ODP) berbasis Kecamat...