Sabtu, 29 Februari 2020

Wujud Kebersamaan,Kapolres Parepare Bersama Ketua Bhayangkari Menjenguk Anggotanya Yang Sakit



Pare-pare,Teropongtimeindonesia.com-Sebagai wujud kebersamaan dan perhatian kepada anggota dan Bhayangkari, Kapolres Parepare Akbp Budi Susanto, S.ik menjenguk anggotanya dan Bhayangkari yang mengalami sakit di rumah dan di Rumah Sakit Fatimah, Jum’at (28/02/2020).

Personil dan Bhayangkari yang mengalami sakit di rumahnya yakni Ipda Fredrick (Ba Sat Binmas Polres Parepare) (Sakit kecemasan tinggi) beralamat di Jl. Abubakar Lambogo, Kecamatan Soreang, Bripka Hidayat (Ba Bag Sumda) (Sakit Jantung, Paru-paru basah dan Batuk) beralamat di BTN Lapadde, Kecamatan Ujung Banyangkari Ny. Wulan Takbir (Paska melahirkan anak ke dua) beralamat di Jl. Belibis, Kecamatan Soreang.

Yang dirawat di Rumah Sakit Patima yakni Kaurmintu Sat Lantas Iptu Hamzah. LM, (Sakit Jantung, Malaria, Maag dan Lever), Ba Sarpras Bripka Harman. BA (Sakit Vertigo) dan Bhayanmas SPKT Polres Parepare Briptu Akrab (Sakit Typoid).


Kegiatan tersebut dihadiri pula Waka Polres Parepare Kompol H. Sudarno, SH, Ketua Bhayangkari Cabang Parepare Ny. Yanti Budi, serta pengurus Bhayangkari Cabang Parepare.

Dalam kegiatan ini selain menjenguk yang sakit kapolres Parepare juga memberikan tali asih dan yang sakit di rumahnya diberikan pengobatan gratis oleh Urusan Kesehatan (Urkes) Polres Parepare.

Kapolres Parepare menyampaikan agar Anggota dan Bhayangkari yang sedang sakit agar cepat sehat sehingga bisa kembali berdinas.

“Kita doakan kepada mereka agar cepat diberikan kesembuhan sehingga bisa bertugas lagi seperti sedia kala dan semoga senantiasa diberi perlindungan dan kesehatan oleh Allah SWT,” Ungkapnya.
Rizal Marzuki

Tidak ada komentar:

Terkini

CORONA OH CORONA !

Oleh : Shamsi Ali*! Sejak kehadirannya kami banyak hal. Banyak hal yang selama ini kami lalai dan gagal paham. Terima kasih wahai Coron...