Selasa, 25 Februari 2020

Truck Terbalik Macetkan Jalan, Ini Respon Cepat Paur Humas Polres Gowa



Gowa,Teropongtimeindonesia.com-Dunia kehumasan bukan saja untuk membuat redaksi atau berinteraktif dengan rekan-rekan media saat adanya pertemuan ataupun suatu kegiatan.

Gowa,Namun ada yang menarik perhatian saat respon cepat yang dilakukan oleh Paur Humas Polres Gowa, Bripka Asri Halim yang tanggap atasi kemacetan saat adanya mobil truck bermuatan material itu terbalik di Desa Bilaya, Kecamatan Pattallasaang Kabupaten Gowa, Senin (24/2) sore kemarin.

Kejadian ini membuat sosok Paur Humas Polres Gowa terjun langsung mengurai arus lalin yang akibatkan kemacetan saat mendapatkan informasi dari warga yang mlintas bahwa adanya sebuah mobil truck terbalik.

Hal ini dilakukan Paur Humas Polres Gows, Bripka Asri saat usai menemani salah satu creew stasiun tv nasional ke Polsek Parangloe.

"Saat itu kami ingin menuju pulang ke Polres Gowa untuk lanjutkan rutinitas. Diperjalanan tiba-tiba terlihat macet dan kami dapat info bahwa adanya mobil truck terbalik dan kami langsung mengatur arus lalin," kata Bripka Asri saat dikonfirmasi.
Rizal Marzuki

Tidak ada komentar:

Terkini

CORONA OH CORONA !

Oleh : Shamsi Ali*! Sejak kehadirannya kami banyak hal. Banyak hal yang selama ini kami lalai dan gagal paham. Terima kasih wahai Coron...