Selasa, 25 Februari 2020

Tradisi Mencari Kakak Asuh Di Polres Gowa, Begini Kemeriahan dan Antusias Polwan dan ASN Polres Gowa



Gowa,Teropongtimeindonesia.com-Sedikitnya 56 Polwan Dan Asn Polres Gowa sebagai peserta dalam kegiatan Tradisi Mencari Kakak asuh terlihat sangat semangat dan antusias. 

Semangat tersebut nampak terlihat saat pemilihan kakak asuh penuh tawa dan canda, dimana dilakukan formasi melingkar dengan menempatkan adik asuh ditengah lingkaran kemudian kakak asuh berada pada lingkaran luar dengan mata tertutup mencari kakak asuhnya. 

Adapun tradisi ini dilakukan usai pelaksanaan apel pagi yang turut di hadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Hana Boy dan diikuti oleh seluruh personil Polres Gowa. 

Dengan penuh tawa dan canda tampak seluruh personil Polres Gowa menyaksikan secara langsung tradisi mencari kakak Asuh Polwan. 

“Ini merupakan hal yang pertama kali di lakukan di Polres Gowa dengan haralan Program Kakak Asuh di Polres Gowa akan mampu membantu Polri dalam menyampaikan pesan Kamtibmas ditengah Masyarakat,” pungkas Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK., MH saat dikonfirmasi ditempat terpisah. 
Rizal Marzuki

Tidak ada komentar:

Terkini

Jaga Kebersihan Diri Sendiri dan Diam Dirumah Diingatkan Oleh Mahasiswa

Jakarta,Teropongtimeindonesia.com -  Gabungan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Jabodetabek, yang terdiri dari UMJ, Uhamka, Universitas Ja...