Kamis, 27 Februari 2020

Rakornas Asosiasi LPPL Radio TV Hari ini dibuka Dirjen IKP Kemenkominfo RI


PALEMBANG Teropongtimeindonesia.com- Rakernas Asosiasi Lppl Radio Tv Indonesia dan Pertemuan Radio Lppl se Nusantara, diselenggarakan hari ini, Kamis ( 27/02/20). Dengan mengambil tempat  Ballroom Hotel Wyndham Kota Palembang, acara Rakornas dibuka secara resmi oleh  Prof Widodo Muktyo Dirjen IKP Kementerian Kominfo RI.

 Hadir dalam acara Rakornas Asosiasi LPPL Radio TV adalah  Dirjen IKP, Ketua Dewan Pengawas RRI, Ketua, Sekjen dan Jajaran Pengurus dan  asosiasi dari Kabupaten di seluruh Indonesia.

Dalam sambutan Ketua Dewan Pengawas RRI selaku Dewan Pembina, Mistam menilai bahwa Asosiasi ini memiliki nilai yang sangat strategis dalam membangun kesatuan bangsa. "Saya yakin asosiasi ini akan menjadi organisasi yang besar, dari semangat yang besar para anggotanya berbagi informasi membangun negeri" pungkas Mistam mengakhiri sambutan.

 Sementara itu, dalam sambutan pengarahan Dirjen IKP Kementerian Kominfo RI, Prof. Widodo Muktyo, menegaskan bahwa komunikasi merupakan bagian vital dalam hidup. Dia menjadi '"life blood", darah kehidupan.

"Untuk itu saatnya kita tingkatkan kualitas komunikasi kita, sejak dari content, channeling, hingga proses delivery pesan, hingga pesan kebaikan dan pembangunan dapat diakses masyarakat seluas-luasnya" papar Dirjen IKP Kemenkominfo RI. Dilanjutkan dengan membuka secara resmi Rakornas.

Salah satu perwakilan LPPL dari LPPL Wibawamukti Bekasi Yang juga selaku Humas Asosiasi LPPL Radio dan TV Indonesia, Heru Budian Timor dalam Rilisnya yang diterima Teropongtimindonesia.com, berharap Asosiasi tersebut bisa memberikan dampak positif untuk kelangsungan dan kemajuan LPPL di Indonesia, terutama dalam memperjuangan untuk ijin prekuensi LPPL Yang belum ada selama ini.

"Selain itu mendorong lembaga ini untuk segera mendaftarkan diri ke Dewan Pers sehingga semakin jelas kedepanya,"ucapnya.(Irpan/red)

Tidak ada komentar:

Terkini

Sinergitas MNC TV Dan Tiga Pilar Kembali Bagikan Paket Sembako Jakbarberbagi

Jakarta Barat,Teropongtimeindonesia.com - Sinergitas MNC TV bersama Tiga Pilar Kecamatan Kebon Jeruk dalam bentuk kepedulian kepada war...