Rabu, 26 Februari 2020

Polres Maros Serahkan Infaq Personil ke Baznas Kabupaten Maros


Maros,Teropongtimeindonesia.com- Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon SIK SH, meyerahkan Infak Personil Polres Maros kepada Baznas Kabupaten Maros. Hal tersebut sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Polres Maros bagi masyarakat yang kurang mampu.

Di dampingi Kabag Sumda Kompol Saenuddin SE MM, Kapolres Maros menyerahkan langsung Infaq personil sebesar Rp 34.650.000 kepada pihak Baznas yang diterima langsung Ketua Baznad Kab. Maros Ust Said Patombongi. Bertempat di Ruangan kerja Kapolres Maros, Rabu siang (26/2/2020).


"Ini merupakan dana hasil infak dari personel Polres Maros. Tentunya kita nerharap agar penyaluran Infaq tersebut dapat bermanfaat bagi Masyarakat yang membutuhkan," Kata Kapolres Maros.


Selain itu pihak BAZNAS Kab Maros menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada Polres Maros yang telah ikhlas dan sukarela memberikan Infaq yang nantinya  akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.


"Kami dari pihak Baznas menyampaikan banyak terimakasih kepafa Polres Maros, khusunya Bapaka Kapolres, karena secara ikhlas dan sukarela memberikan Infaq ini. InsyaAllah nantinya akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan," ungkap Ust Said Patombongi.
Rizal Marzuki

Tidak ada komentar:

Terkini

BPOM Keluarkan Edaran Cara Membuat _Hand Sanitizer_

JAKARTA,Teropongtimeindonesia.com - Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) telah mengeluarkan edaran cara membuat _hand sanitizer_ yang...