Sabtu, 29 Februari 2020

Lewat Cofee Morning, Kapolsek Bajeng Gowa Sosialisasikan Tentang Pemantapan Satgas Nusantara Ke Personil


Gowa,Teropongtimeindonesia.com-Kepala Kepolisian Sektor Bajeng Polres gowa, Iptu Sunardi, SH, MH lakukan cofee morning bersama anggota, Sabtu (29/02/2020) Pukul 09.00 wita.

Kegiatan copy morning tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek didampingi Wakapolsek Bajeng Iptu Hapid dan Kanit Intelkam Ipda Alimim dan Kanit Reskrim Ipda Kamaruddin, SH diikuti oleh anggota Polsek Bajeng.

Coffe morning ini dilaksanakan setelah apel pagi, disebuah warkop diseputaran Kantor Polsek Bajeng.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH memberikan arahan tentang pemantapan Satgas Nusantara yang merupakan perintah langsung dari Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si, Semua satuan fungsi di tingkat Polres dan Polsek Jajaran dilibatkan dalam Satgas Nusantara.

"Pelaksanaan Satgas Nusantara dalam rangka Pilkada serentak tahun 2020, Fungsi yang dikedepankan adalah Satuan Intelkam sebagai Subsatgas sosial, Satuan Binmas Subsatgas kemitraan, Satuan Reskrim Subsatgas Gakkum dan Kasubag Humas Subsatgas media, dan dilaksanakan juga oleh Polsek jajaran dan seluruh personil jajaran dalam rangka jalannya pergelaran pesta demokrasi berjalan aman, damai dan kondusif di wilayah Kabupaten Gowa,"terang Kapolsek.

Kapolsek mengingatkan kepada seluruh Subsatgas dan seluruh personil, agar ikut peran serta dalam pelaksanaan Subsatgas Nusantara di Polres Gowa.
Rizal Marzuki

Tidak ada komentar:

Terkini

Pentingnya Kerja Sama Pemerintah Pusat dan Daerah dalam Penanganan Covid-19

Batam,Teropongtimeindonesia.com -  Menghadapi dampak pandemi global Covid-19, Presiden Joko Widodo mengajak kerja sama antara pemerintah...