Selasa, 25 Februari 2020

Kontrol Kedisiplinan, Wakapolres Gowa Cek Kelengkapan Perorangan dan Sikap Tampang Personilnya


Gowa,Teropongtimeindonesia.com-Dalam rangka mengontrol kedisiplinan personilnya dalam bertugas, pada Kamis (25/02/2020) Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri Mustafa didampingi Kabag Sumda Polres Gowa Kompol Nursiah Abdullah serta personil Propam turun langsung melakukan pengecekan dan pemeriksaan kelengkapan administrasi perorangan dan sikap tampang para personil, di halaman Apel Polres Gowa.

Adapun sasaran pengecekan dan pemeriksaan yang dilakukan berupa surat-surat kelengkapan administrasi perorangan diantaranya KTP, SIM, STNK, KTA, dan beberapa surat-surat lainnya.

Lebih lanjut, sikap tampang berupa gampol personil, hingga kondisi dan surat kelengkapan senpi juga diperiksa langsung oleh Wakapolres Gowa secara detail, guna memastikan langsung pelanggaran yang dilakukan oleh personilnya.

Selain untuk mengontrol kedisiplinan personil, melalui pemeriksaan tersebut juga sebagai bentuk pengawasan dalam membangun kesadaran disiplin anggota yang lebih optimal guna membentuk sikap perilaku dan mental kepribadian yang baik serta untuk mendukung keberhasilan dalam pelaksanaan tugas.

“Diharapkan melalui kegiatan ini dapat meminimalisir pelanggaran yang dilakukan oleh personil Polres Gowa, sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat terlaksana dengan baik,” terang Muh. Fajri.
Rizal Marzuki

Tidak ada komentar:

Terkini

BPOM Keluarkan Edaran Cara Membuat _Hand Sanitizer_

JAKARTA,Teropongtimeindonesia.com - Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) telah mengeluarkan edaran cara membuat _hand sanitizer_ yang...