Kamis, 27 Februari 2020

Kapolsek Bajeng Gowa Hadiri Sosialisasi Perkap Nomor 9 Dan Nomor 10 Tahun 2017 Di Aula Endra Dharmalaksana


Gowa,Teropongtimeindonesia.com-Bertempat di Aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa, Kamis (27/2/2020), Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK, MH melalui Kasi Propam Polres Gowa Iptu Isyamsyah, SH, MH, Sosialisasi  Perkap No 9 tahun 2017 tentang Usaha Bagi Anggota Polri dan Perkap No 10 tahun 2017 tentang Kepemilikan Barang Mewah Bagi Anggota Polri dan PNS.

Kegiatan Tersebut diikuti Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi, Para Kapolsek dan Kanit Penyidikan Jajaran Polres Gowa.

Dalam arahannya, Kasi Propam menyampaikan, Setiap  pejabat penyelenggara negara di negeri ini, termasuk di lingkungan Polri berkewajiban untuk melaporkan harta kekayaannya.

Selain itu, Kasi Propam juga mengajak peserta sosialisasi untuk mengikuti kegiatan secara seksama agar lebih memahami isi Perkap No 9 tahun 2017 tentang Usaha Bagi Anggota Polri dan Perkap No 10 tahun 2017 tentang Kepemilikan Barang Mewah Bagi Anggota Polri dan PNS di lingkungan Polri.

“Sebagai anggota Polri kita wajib tahu aturan yang berlaku khususnya di lingkungan Polri, agar saat kita melaksanakan tugas tidak menabrak aturan dan menerapkan pola hidup sederhana dengan tidak bergaya hidup mewah dalam kehidupan sehari-hari,"tegas Kasi Propam.

Lanjutnya, Ini penting karena suka tidak suka, kita adalah contoh dan teladan bagi masyarakat di sekitar tempat kita bertugas maupun tinggal,"ucapnya.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH berharap Dengan disosialisasikannya Perkap ini, setiap anggota memahami, menguasai dan mempedomani serta melaksanakannya dengan baik demi tercapainya tugas Polri.
Rizal Marzuki

Tidak ada komentar:

Terkini

Kementerian Perhubungan Memberikan Rekomendasi Kepada Daerah untuk Melakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar jika akan Melakukan Pembatasan Penggunaan Moda Transportasi

Jakarta,Teropongtimeindonesia.com -  Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) mengeluarkan Surat Edaran Nomor SE 5 BPTJ Tahun 20...