Kamis, 27 Februari 2020

Kapolda Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua Perbakin Sultra Periode 2019-2023.



Kendari,Teropongtimeindonesia.com -  Kapolda Sultra Brigjen Pol Drs Nurdisyam,MSI memimpin sekaligus membuka rapat anggaran tahunan dan musyawarah Provinsi Persatuan Menembak Indonesia(Perbakin)VII Tahun 2020 yang bertempat di Aula gedung serbaguna Jana Nuraga Mako Brimopda Sultra, Kamis 27 Februari 2020.

Hadir dalam acara kegiatan tersebut Kapolda Sultra, Wakapolda, ketua Koni Prov. Sultra, Pengurus Cabang daerah  dari dari kabupanten  kota Se Sulawesi tenggara.

Musyawarah yang wajib di laksanakan oleh Perbakin Setiap 4 (empat) tahun sekali Sesuia dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga, Bab III Pasal 14 yang akan membahas laporan pertanggung jawaban evaluasi Program kerja periode sebelumnya maupun rencana kerja Kedepan dan sekaligus memilih pengurus baru Perbakin.

"Tantangan kita kali ini adalah minim prestasi bidang embark, kita masih kekurangan Atlit yang dapat berprestasi di kejuaraan menembak baik ditingkat regional maupun internasional," kata Brigjen Merdisyam dan juga didaulat sebagai ketua pengurus Provinsi Perbakin Sultra.

"Pada periode ini, fokus utama dari Perbakin yakni dititik beratkan kepada permasalahan dan pembibitan dimana diharapkan akan dapat terlihat hasilnya pada Periode pengurus yang akan datang", ungkapnya.

Kapolda menekankan tantangan bagi Olahraga  menembak,  kedepannya lebih besar lagi, untuk itu harus di persiapkan kemampuan diri  agar dapat meningkatkan prestasi Atlit, minimal di tinggkat Nasional dahulu,sehingga pada akhirnya mampu tampil di tingkat Regional maupun ditingkat  Internasional.

Momentum ini dapat dimanfaatkan untuk memgembangkan program permasalahan Olahraga menembak untuk menjaring bibit-bibit unggul, serta untuk meningkatkan dan mengembangkan program Pembinaan guna meningkatkan Prestasi Atlit Olahraga menembak.

Penulis   Bahrun
Laporan:Jufri

Tidak ada komentar:

Terkini

Bupati Adnan Relokasi Anggaran Dana 25 Miliar untuk Tangani Covid-19 di Kabupaten Gowa

Gowa,Teropongtimeindonesia.com - Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan merelokasi anggaran untuk menangani pandemi virus corona atau Covid-1...