Kamis, 27 Februari 2020

Jelang Pilkada Kapolres Maros, Kita Harus Netral Dan Tingkatkan Kinerja Serta Kedisiplinan



Maros,Teropongtimeindonesia.com- Bertempat di Aula Utama Polres Maros, Kapolres AKBP Musa Tampubolon Sik sh didampingi Wakapolres Maros Kompol DR. H Muhammadong SE MM, memberikan pengarahan dan  comander wish kepada seluruh Perwira jajaran Polres Maros,Kamis (28/2/2020).


Dalam arahannya Kapolres Maros menekankan kepada para perwira agar memaksialkan kinerja demi keberhasilan organisasi, serta menjadi teladan yang baik bagi junior dan bawahan sehingga meningkatkan kedisiplinan para personil.


"Diharapkan para Perwira Jajaran Polres Maros bisa menjadi contoh serta menjadi teladan yang baik bagi junior dan bawahan sehingga meningkatkan kedisiplinan para personil. Kedisiplinan para personil akan berdampak pada kinerja yang baik demi keberhasilan organisasi," kata Kapolres.


Selain itu Kapolres Maros memerintahkan para perwira untuk selalu mengingatkan para personil utamanya para Bhabinkamtibmas agar tetap menjunjung Netralitas dalam pemilukada.


"Netral sudah merupakan kewajiban kita dalam setiap kontestasi Pemilu, para perwira wajib mengingatkan para personil tentang sikap Netral tersebut, utamanya para bhabinkamtibmas yang bersentuhan langsung dengan Masyarakat," tegas Kapolres.
Rizal Marzuki

Tidak ada komentar:

Terkini

Tiga CASIS Terpilih, Kapolres Gowa Beri Arahan Kepada Casis Bakomsus Perawat

Gowa,Teropongtimeindonesia.com-Dalam rangka seleksi Rekrutpro Bakomsus Perawat T.A. 2020, Selasa (07/04/2020) sore hari Kapolres Gowa A...