Selasa, 25 Februari 2020

Danrem 081/DSJ Terima Paparan Kesiapan TMMD Ke-107



Kota Madiun Teropongtimeindonesia.com- Guna pengoptimalan hasil yang diraih pada TMMD ke-107 Kodim 0805/Ngawi nanti, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. menerima paparan kesiapan dari Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi, S.E. selaku Dansatgas TMMD, bertempat di Ruang Binter Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jawa Timur, Senin (24/2/2020).

Dalam paparannya, Dandim menyampaikan bahwa, untuk TMMD ke-107 di wilayahnya nanti akan dilaksanakan di Desa Sekarputih, Kec. Widodaren.

Ia juga mengungkapkan, jika dalam TMMD ke-107 nanti juga akan dilaksanakan berbagai kegiatan, baik fisik maupun non fisik yang bertujuan untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Sedangkan untuk personel yang terlibat, dalam paparannya dijelaskan, selain dari TNI, nantinya juga akan melibatkan berbagai unsur terkait, seperti dari Pemkab Ngawi, Polres Ngawi, serta Ormas dan masyarakat.

Mendapat penyampaian tersebut, Kolonel Inf Masduki berpesan dan menekankan agar kegiatan itu dapat direncanakan dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

“Saya ingin TMMD ke-107 Kodim 0805/Ngawi dapat dipersiapkan dengan baik, sehingga nantinya mampu berhasil guna dan betul-betul bermanfaat bagi masyarakat," tuturnya.

“Karena tentunya, TMMD yang kita laksanakan merupakan upaya untuk membantu pemerintah dalam mempercepat pembangunan nasional di pedesaan-pedesaan,” terangnya,(red)

Tidak ada komentar:

Terkini

BPOM Keluarkan Edaran Cara Membuat _Hand Sanitizer_

JAKARTA,Teropongtimeindonesia.com - Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) telah mengeluarkan edaran cara membuat _hand sanitizer_ yang...