Kamis, 27 Februari 2020

Binrohtal "Pembentuk Karakter Anggota Polri, lebih Baik Dan Humanis.


Takalar,Teropongtimeindonesia.com- Untuk meningkatkan iman dan taqwa seluruh personel  Polsek Galut  dan Polsek jajaran Polres Takalar lakukan bimbingan rohani dan mental di mesjid Assalam Polres  Takalar, hari Kamis (27/02/2020).

Kegiatan pembinaan mental di jadwalkan satu minggu sekali, setiap  hari kamis, setelah apel gabungan  Polsek Jajaran Polres Takalar secara rutin  kecuali yang bertugas.
Adapun yang hadir antara lain, Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono, SH,  S. IK, MH Para Kasat, Kapolsek, kasi dan seluruh personil Polres dan Polsek jajaran Polres Takalar serta masyarakat umum dengan mengambil tema "Taubat menuju akherat" yang di bawakan oleh ust. Zaebani Muujiono ,S. Sy.

Dalam ceramahnya Ust Zaebani Mujiono, S. Sy  mengajak seluruh Personel Polres  Takalar untuk bertaubat  di segala bidang  untuk mendapat  keridhoan  dari Allah SWT  dan  selalu bersyukur atas nikmat yang Allah berikan kepada kita.semua.

Program Binrohtal ini bertujuan  untuk  meningkatkan karakter mental anggota Polri khususnya Polres  Takalar menjadi lebih baik dan humanis  sebagai pengayom, pelindung dan ,  Pelayan masyarakat. disamping itu pula berbagai upaya dilaksanakan untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggota kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Dengan harapan sikap mental dan karakter personel Polri khususnya Polres Takalar  yang lebih baik  untuk  menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana serta dapat dipertanggung-jawabkan, sehingga citra Polri dapat semakin baik dimata masyarakat di masa yang akan datang”, katanya.

“Melalui kegiatan binrohtal ini, para personil dapat meningkatkan iman dan taqwa guna terwujudnya polri yang profesional, Moderen, humanis dan terpercaya”, tuturnya.
Rizal Marzuki

Tidak ada komentar:

Terkini

CORONA OH CORONA !

Oleh : Shamsi Ali*! Sejak kehadirannya kami banyak hal. Banyak hal yang selama ini kami lalai dan gagal paham. Terima kasih wahai Coron...