Selasa, 25 Februari 2020

BANJIR DI WILAYAH KP KEDUNG GEDE,DESA KEDUNG WARINGIN. KABUPATEN BEKASI KETINGGIAN AIR SUDAH MENCAPAI 3 METER




Bekasi, Teropongtimeindonesia.com -  Paska banjir di awal januari 2020 mengisahkan kenangan yang sangat pahit untuk diingat, sudah tentu banyak kerugian materil yg tidak bisa dipungkiri, kisaran 60% barang berharga tidak bisa diselamatkan, hari ini tepatnya pukul 07.00 wib, telah terjadi paska banjir yg kedua selama ditahun 2020, kali ini terjadi di Kp. Kedung Gede, Rt 02/Rw 05, Ds. Kedung Waringin, kec Kedung Waringin - Bekasi. Bahkan lebih parah dibandingkan pada awal 1 januari 2020, dibandingkan hari ini, kata
Mustika setelah dikonfirmasi oleh awak media online tepatnya diarea paska banjir yg terjadi hari ini. (25/02/2020)

Banjir hari ini yg terjadi diwilayah Kp, Kedung Gede, Ds Kedung Waringin, Kec Kedung Waringin - Bekasi, bahwa banjir dilokasi kejadian diperkirakan sudah mencapai 3 meter dari permukaan bumi, Atap rumah sudah tidak jelas terlihat disebabkan sudah tertutup air, askes jalan penghubung kota lumpuh total, berdasarkan laporan sementara apabila hujan sampai sore hari tidak kunjung henti ketinggian air akan lebih parah dari perkiraan yg terjadi dilokasi kejadian," pungkasnya.

Evakuasi terhadap warga sudah banyak dibawa ketempat yang lebih aman, barang - barang berharga, udh 80% bisa siselamatkan, kata salah satu warga Rt 02/ Rw 05. Yang berinisial (DD), dia juga berharap agar pemerintah setempat dapat memberikan bantuan berupa : Selimut, makanan, obat - obatan & air bersih," katanya.

Banjir hari ini yang bertepatan pada hari selasa tgl 25 Februari 2020, adalah banjir terparah dari tahun - tahun sebelumnya, diperkirakan volume air akan semakin naik, antisipasi warga terhadap paska banjir yg lebih besar di Kp Kedung Gede, Ds Kedung Waringin khususnya Rt 02/05, terus dilakukan, untuk sementara sampai hari ini tidak ada korban Jiwa, kerugian materi untuk sementara belum bisa diprediksi. Kata salah satu warga yg telah di wawancarai oleh media onlie yang bernama Mustika pungkasnya.(Mistarno/Erman)

Tidak ada komentar:

Terkini

Jaga Kebersihan Diri Sendiri dan Diam Dirumah Diingatkan Oleh Mahasiswa

Jakarta,Teropongtimeindonesia.com -  Gabungan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Jabodetabek, yang terdiri dari UMJ, Uhamka, Universitas Ja...