Jumat, 28 Februari 2020

Anniversary Ke 7 Tahun FDT, Personil Polres Gowa Gelar Bakti Sosial


Gowa,Teropongtimeindonesia.com-Peringati 7 tahun pengabdian di Kepolisian, alumni DiktukBrig Dalmas 2013 yang lebih di kenal Februari Dua Ribu Tiga Belas (FDT) Polres Gowa Polda Sulsel menyelenggarakan kegiatan bakti sosial (Baksos) ke Panti Asuhan Gowa Qiirah, dan reuni angkatan, Jumat (28/02/2020).

Sebanyak 15 anggota Kepolisian dari Polres Gowa itu juga, di hari ulang tahunnya yang ke 7, telah melaksanakan serangkaian kegiatan untuk ungkapan rasa syukur, sehingga mereka masih dapat mengabdi di kepolisian.

Ketua Panitia Hut ke-7 FDT Polres Gowa , Briptu Faiz Andhika  Yang bertugas Di Fungsi Sat Lantas Polres Gowa mengatakan, selain menyerahkan bantuan sembako dan sejumlah dana ke Panti Asuhan Gowa Qiirah di Jalan Matahari Kallong Tala, Kelurahan Batang Kaluku Kecamatan Sombaopu Kabupaten Gowa, pihaknya juga memberikan paket sembako kepada warga yang tak mampu di Jalan Poros Pallanga.

Salah satu Alumni FDT Briptu Zainuddin Personil Polsek Bajeng  berharap dengan pembagian sembako tersebut dapat membantu meringankan beban warga yang kurang mampu. Ini juga sebagai ungkapan rasa syukur kami angkatan ke 7 FDT Polres Gowa kepada Allah SWT, atas limpahan rahmat dan rejekinya kepada kami,” 

“Semoga, kami akan terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Sehingga itu, kami selalu berharap, agar mendapat dukungan dari seluruh masyarakat demi menjaga keamanan, kedamaian serta rasa persaudaraan,” Tutup Briptu Faiz Andhika.
Rizal Marzuki

Tidak ada komentar:

Terkini

Jaga Kebersihan Diri Sendiri dan Diam Dirumah Diingatkan Oleh Mahasiswa

Jakarta,Teropongtimeindonesia.com -  Gabungan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Jabodetabek, yang terdiri dari UMJ, Uhamka, Universitas Ja...