Kamis, 02 Januari 2020

Yonko 461 Paskhas Evakuasi Korban Banjir Jakarta



Jakarta,Teropongtimeindonesia.com-Prajurit Batalyon Komando 461 Paskhas di bawah pimpinan Danyonko 461 Letkol Pas Helmi Ardiyanto Nange, S.E., M.M. memberikan bantuan pertolongan kepada korban banjir di sekitar wilayah Jakarta, terutama kepada warga yang berada di perkampungan seputaran Bandara Halim Perdana Kusuma. Rabu (01/1).

Sebagai wujud aksi tanggap cepat bencana, Batalyon Komando 461 mengerahkan Tim SAR untuk mengevakuasi warga yang terdampak banjir yang berada di wilayah seputaran Halim PK. Sebanyak 1 SSK personel Yonko 461 Paskhas beserta 2 unit LCR diterjunkan untuk melaksanakan evakuasi korban banjir di Kebun Pala, Kampung Makasar dan Cipinang Kalimalang.



Dalam tinjauannya ke lokasi bencana banjir, Danyonko 461 Paskhas menyampaikan kepada Tim SAR Yonko 461 Paskhas bahwa prioritas evakuasi adalah Lansia, wanita, Balita dan orang sakit. Komandan Batalyon Komando 461 Paskhas “Kita berusaha semaksimal mungkin untuk membantu warga. Apa yang kita lakukan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, kapanpun dan dimanapun kita dibutuhkan, kita selalu siap membantu mengatasi kesulitan yang menimpa masyarakat”.

Editor:Irwan
Laporan:Dy

Tidak ada komentar:

Terkini

Polri Apresiasi Jajaran dan Masyarakat yang Bergotong-royong Membantu Sesama

Jakarta,Teropongtimeindonesia.com - Kepolisian Negara Republik Indonesia mengapresiasi jajaran Polri dan masyarakat yang saat ini berin...